Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Titik Rangsang Wanita yang Jarang Sekali Terjamah Pria!


Titik rangsangan adalah hal utama yang dapat memicu wanita mencapai titik klimaksnya. Terkadang pria justru melupakan titik-titik rangsangan pada wanita dan hanya berfokus pada bagian utamanya yaitu penetrasi ke mulut vagina. Padahal jika pasanganmu ingin cepat mencapai titik klimaks, titik-titik rangsangan ini tidak boleh kamu abaikan agar pasanganmu semakin bergairah dan merasakan kenikmatan saat bercinta.


Berikut ini adalah beberapa titik rangsang pada wanita yang jarang terjamah oleh pria.

Tengkuk leher

Mungkin bagian ini umum bagi beberapa pria, namun bagi pria awam tentunya area tengkuk leher kurang terjamah karena biasanya pria awam bercinta hanya fokus di bagian bibir dah leher saja. Bagian ini jika di sentuh lembut menggunakan bibir akan menghasilkan rangsangan yang dahyat bagi wanita.

Pundak

Bagian sudut pundak ternyata merupakan titik rangsangan yang harus kamu jamah karena sisi lembut ini juga merupakan area yang sensitif bagi wanita. Sentuh pundak wanita dengan menggunakan bibir dan jari jemari hingga area ketiak bagian belakang dengan mulut nakalmu.

Punggung

Area inilah yang paling sering terlupakan oleh pria. Ternyata di area punggung hingga ke bawah adalah area rangsangan wanita yang banyak ditemukan. Jika kamu menyentuh area ini saat foreplay maupun saat sedang bercinta pasanganmu pasti akan mendesah dan menggeliat kencang karena sentuhanmu.

Area Pangkal Paha

Area ini juga sering dilupakan pria saat melakukan oral seks. Pria yang terlalu terburu-buru biasanya langsung melakukan oraL menuju mulut vagina tanpa menyentuh bagian pangkal paha dan area samping vagina. dimana juga merupakan area rangsangan yang luar biasa jika di sentuh.

Jadi maksimalkanlah area-area tersebut karena mungkin kamu lupa menjamahnya akibat terlalu bernafsu langsung ke menu utama. Sentuh titik-titik rangsang tersebut saat foreplay maka pasanganmu akan sangat menikmati menu utamamu saat bercinta.

Post a Comment for "Ini Dia Titik Rangsang Wanita yang Jarang Sekali Terjamah Pria!"