Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Niat Ngerampok, Dua Maling Ini Malah Disodomi Pemilik Rumah



Mungkin inilah yang disebut 'karma pasti berlaku' dengan apa yang kita perbuat pasti akan mendapat balasannya. Pasalnya, dua orang pria yang hendak merampok sebuah rumah, malah berakhir tragis karena disodomi oleh pemilik rumah selama 5 hari berturut-turut.

Dilansir dari Thugify, dua orang pria yang bernama Garfield Morgan (54 tahun) dan rekannya Kim Gorton (36 tahun) yang pada saat itu akan melancarkan aksi merampoknya pada sebuah rumah di kawasan Florida, Amerika Serikat. Ketika sedang melakukan misi merampoknya, aksi mereka pun ketahuan oleh si pemilik rumah. Nahas, si pemilik rumah langsung membekuk dua sekawan perampok ini dan lebih tidak memilih untuk melaporkannya ke polisi.


Gawatnya, ternyata sang pemilik rumah adalah seorang predator seks yang dikenal sebagai penyuka sesama jenis yang sangat agresif. Ia bernama Harry Harington. Tubuhnya cukup besar dengan tinggi 204 cm dan berat 134 kg. Ia juga pernah dipenjara akibat tuduhan pencabulan.

Bukannya dibawa ke pihak yang berwajib, Harrington malah mengikat kedua perampok tersebut, menyiksa sambil menyodomi mereka selama 5 hari berturut-turut.


Kejadian tersebut akhirnya diketahui oleh tetangga Harrington pada hari kelima yang mendengar jeritan dan tangisan pria yang meminta tolong dari kedua perampok tersebut. Mengetahui hal tersebut, tetangga Harrington pun langsung menghubungi pihak kepolisian setempat.

Morgan, Gorton, dan Harrington langsung dibawa ke kantor kepolisian setempat. Terlihat juga dari raut wajah Morgan dan Gorton yang penuh dengan trauma atas kejadian yang menimpanya 5 hari ke belakang. Akibat perbuatan Morgan dan Gorton, mereka pun harus berurusan dengan hukum atas dakwaan perampokan, sementara Harrington harus diperiksa terlebih dahulu atas apa yang ia perbuat selama 5 hari tersebut.

Post a Comment for "Niat Ngerampok, Dua Maling Ini Malah Disodomi Pemilik Rumah"