Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tren Gadget Paling Heboh di Bulan Oktober

Ketinggalan info Gadget selama bulan Oktober 2016? Tenang ini dia lima daftar gadget yang jadi trending di Netizen selama satu bulan ini, yang wara-wiri di media Facebook, Twitter dan sosial media yang lain. So langsung aja liat daftarnya dibawah ini:

1. Samsung Galaxy Note 7


Yaah bener mamang nggak salah tulis, hape ini jadi trending dua bulan terakhir dan terus jadi perbincangan karena nggak berhenti meledak. Ditambah, bully-an yang dateng dari netizen macem-macem, mulai dari sindiran pedes di sosmed, sampe bentuk meme dan mod game ala GTA.

Nggak ketinggalan, karena sering meledak, hape kece tapi pake batere yang kurang bagus ini, akhirnya seluruh penjualannya ditarik dan ditutup di seluruh dunia. Nggak cuma itu, beberapa hari yang lalu hape ini juga sempet jadi ngetop lagi karena Presiden Amerika, Barack Obama ikutan nyeletuk soal analogi gerakan sosial dan hape yang sering meledak. Duh lengkap banget, jarang-jarang ngetop sampe di sindir sama Presiden.

2. Xiaomi Mi Note 2


3. Google Pixel


Siapa yang nggak tau hape ini, mulai dirilis awal Oktober 2016, Google ngebawa banyak fitur dan yang paling penting Artificial Intelligence pertama. Hape ini terus dibahas sama banyak Netizen selama bulan Oktober 2016 ini, terutama buat jadi pembanding sama lawan beratnya, iPhone 7.

Sayangnya dari segi spesifikasi, hape ini kalah gahar dari hape yang dirilis Xiaomi, belum lagi harganya kemahalan menurut Mamang. Yaa walopun dapet banyak fitur keren dari Google sih.

4. Macbook Pro Terbaru


Gosip soal Apple mau ngerilis Macbook Pro baru udah kedengeran dari awal bulan ini. Udah banyak analis yang ngasih prediksi dan bocoran soal Mac terbaru buatan Apple, mulai dari fitur Touch Bar yang sekarang akhirnya jadi kenyataan.

Tapi yang paling bikin Macbook Pro baru ini jadi trend justru bukan karena fitur-fitur barunya yang dikenalin Apple. Tapi karena bully-an netizen selang beberapa saat pas Tim Cook ngerilis Macbook Pro ini. Lewat Twitter, banyak Netizen yang kecewa gara-gara Tim Cook nggak ngebawa perubahan yang revolusioner. Ditambah iMac sama Macbook Air absen diacara ini.

5. Advan


Udah tau soal yang mau nantang iPhone 7 pake Advan G1? kabar ini langsung jadi trending beberapa hari setelah berita ini nongol di media. Pihak Advan ngasih pernyataan kalo mereka siap nantang iPhone 7 pake flagship hape Advan G1. Menurut Advan, hape ini bisa jadi pilihan utama buat yang kepengen iPhone tapi harga murah. Yakali Samsung dan perusahaan lain aja terseok-seok ngadepin Apple, secara kualitas hape Samsung itu nggak usah ditanya walopun akhir-akhir ini sering meledak.

Sumber

Post a Comment for "5 Tren Gadget Paling Heboh di Bulan Oktober"