Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Xiaomi Bakal Umumkan Mi Note 2 Dengan Layar Datar, Mirip Seperti Galaxy S7 & S7 Edge


Xiaomi telah meresmikan Mi Note 2 & Mi Mix pada 2 minggu yang lalu, dan banyak yang beranggapan bahwa keduanya merupakan produk flagship terakhir dari Xiaomi untuk tahun 2016. Namun kini muncul kabar baru yang mengindikasikan bahwa Xiaomi masih menyiapkan sebuah produk baru lagi, atau lebih tepatnya varian baru dari produk yang telah mereka umumkan.

TENAA mencatat kehadiran sebuah smartphone baru dari Xiaomi yang tampak sangat mirip dengan Mi Note 2, namun dengan layar datar. Banyak yang beranggapan kalau handset tersebut adalah versi layar datar dari Mi Note 2; mirip seperti Galaxy S7 & S7 edge dari Samsung.

Lebih lanjut lagi, nomor model yang terdaftar adalah 2015213, dan nomor tersebut sedikit berbeda dari nomor model dari Mi Note 2 yaitu 2015213. Foto yang disertakan memperlihatkan penggunaan desain kamera belakang yang mirip dengan Mi Note 2, namun tanpa lengkungan di bagian samping dari panel belakang maupun depan.

Layar yang dipakai berukuran 5,68 inci, sayangnya tanpa keterangan tentang tingkat resolusinya. Ada kemungkinan bahwa Xiaomi kemungkinan bakal menggunakan display OLED Full HD 1080p dan memposisikannya seperti Mi Note standar yang rilis tahun lalu. Baterai yang digunakan berkapasitas 4070mAh, dan spesifikasi lain dari handset disebut mirip seperti Mi Note 2.

Handset ini kabarnya bakal diumumkan pada tanggal 11 November 2016 dengan harga 2500 yuan atau setara Rp 4,8 jutaan untuk versi 4GB RAM & memori internal 64GB. Perilisan model ini diyakini guna mengurangi tingginya tekanan dari para pelanggan yang menghendaki Mi Note 2, mengingat Xiaomi cuma mampu memproduksinya secara terbatas.

Post a Comment for "Xiaomi Bakal Umumkan Mi Note 2 Dengan Layar Datar, Mirip Seperti Galaxy S7 & S7 Edge"