Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Suka Pake Bikini? Pom Bensin Bakal Kasih Bensin GRATIS Buat Kamu!


Jaman sekarang memang jamannya sedang krisis, dimana banyak orang mencari cara agar dapat meminimalisir pengeluaran. Tidak terkecuali dengan sebagian warga di kota Samara, Rusia. Dan yang menghebohkan bagaimana sebuah pom bensin melakukan aksi promosi yang terbilang unik.


Seisi kota dibuat heboh dengan aksi yang dilakukan oleh pom bensin ini. Selama 3 jam banyak orang yang mengantri di pom bensin ini, hal tidak biasanya semua customer yang ingin mengisi bahan bakar adalah wanita dengan pakaian sangat seksi dan sepatu high heels.


Dikutip dari situs Odditycentral, kamis (27/8), siapapun bisa mendapatkan bensin gratis tentu dengan persyaratan. Persyaratan yang dibuat pun sangat sederhana yaitu cukup dengan memakai bikini dan high heels, maka kalian bisa mengisi bahan bakar tersebut berapa pun maunya. Setelahnya kalian hanya perlu melapor pada petugas SPBU berapa liter yang telah diisi.

Sayangnya persyaratan sederhana itu juga membuat beberapa lelaki ikut dalam antrian dan juga memakai bikini. Hal yang konyol ini dilakukan oleh seorang warga yang mengaku ingin juga mendapatkan bensin gratis. Bahkan ia berkata tak masalah menahan malu selama 5 menit agar untuk bisa menikmati bensin selama 1 minggu.


Sebagian wanita yang datang ke pom bensin itu pun banyak mengakui, bahwa mereka mau melakukan itu untuk membantu pacar ataupun pasangan mereka untuk mendapatkan bensin cuma-cuma. Meskipun banyak orang yang mengatakan itu adalah bagian dari pelecehan terhadap wanita. Tapi nyatanya selama 3 jam banyak antrian wanita berbikini yang mengular demi mendapatkan bensin gratis.

Post a Comment for "Suka Pake Bikini? Pom Bensin Bakal Kasih Bensin GRATIS Buat Kamu!"