Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cantik dan Seksi, DJ Katty Malah Dituduh Seorang Pria. Kok Bisa??


Masih ingat DJ Katty? Ya dia salah satu seleb yang terkenal lantaran payudaranya yang besar. Paras cantik, bentuk tubuh seksi, ditambah bakatnya dalam menghentak musik elektronik bisa memaksa tubuh siapapun untuk bergoyang yang sudah menjadi ciri khas dari Disc Jockey (DJ) Katty Butterfly. Namun sayangnya gadis cantik asal Thailand yang bernama asli Poltee Kattarey menuai pertanyaan dari beberapa netizen soal jenis kelaminnya sebagai seorang wanita.

Pertanyaan ini muncul di akun Instagram miliki Katty, @djbutterfly yang menuai minat tinggi. Bukan tanpa alasan fenomena ini dipertanyakan kepadanya, karena Thailand sudah terkenal dengan sebuah fenomena pria-pria cantik atau biasa disebut waria di Indonesia.

Thailand melegalkan bahkan memberi apresiasi soal masalah transgender, membuat banyak sekali pria di Thailand melakukan operasi plastik menjadi wanita cantik bak bidadari dimana lelaki Indonesia pun kagum melihatnya.
"Ini kan aslinya cowok" tuding dari pemilik akun @anderson.pamella di kolom komentar salah satu postingan Katty. Masih ada komen orang asal jawa yang berbunyi "Yen soko mburi koyo wong lanang (Kalau dari belakang tampak seperti lelaki)" imbuh akun @bundanya_axellarziky.

Tidak hanya di postingan tersebut, di postingan lain milik Katty, netter juga banyak meragukan kewanitaan DJ Butterfly hingga menuding kalau DJ Katty adalah seorang pria.

"Hati2 ntr ternyata palsu" tutur akun @xxamaratuhxx.

"Kalau dari thailand patut diragukan cewek tulen apa nggaknya" tambah @manda.nov.

"Lakiiiiiiiiii" tulis pemilik akun @mikkomikkomikko.

Kendati demikian sampai sekarang belum ada tanggapan terkait dari DJ Butterfly mengenai hal ini. Mungkin DJ Katty enggan menanggapinya karena hanya akan membuang-buang waktunya saja. Bagaimana menurutmu netizen soal DJ Katty?

Post a Comment for "Cantik dan Seksi, DJ Katty Malah Dituduh Seorang Pria. Kok Bisa??"