Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prabowo Tantang Jokowi Kembali Di Pilpres 2019


DPD Partai Gerindra Jatim menegaskan, hingga saat ini tidak ada calon presiden yang akan diusung pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 selain nama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Tugas kami ke depan lebih berat karena harus memenangkan Partai Gerindra di pemilu legislatif dan memperjuangkan kemenangan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8. Tidak ada satupun kader Gerindra di ruangan ini yang akan mencalonkan presiden," kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad saat pelantikan Pengurus Daerah Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Jatim di Gedung Srijaya Surabaya, Minggu (6/11).

Ketua Umum PP Satria Heru Johansyah dan Ketua PD Satria Jatim Abdul Halim (Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jatim) mengaku sepakat dengan pernyataan Anwar Sadad tersebut.

"Satria sebagai sayap partai Gerindra yang selalu berada di garda terdepan ketika ada bencana di Indonesia tetap solid mendukung Pak Prabowo. Dalam waktu dekat akan digelar Rapimnas Satria di Jakarta dan menyatakan mendukung Prabowo sebagai capres," tegas Heru Johansyah didampingi Abdul Halim.

Alasan mendukung Prabowo? "Negara ini sekarang masih kurang sosok negarawan sejati seperti Pak Prabowo. Kebijakan beliau dan Gerindra selalu pro rakyat," tukasnya, seperti dikutip dari Berita Jatim.

Abdul Halim yang baru saja dilantik sebagai Ketua PD Satria Jatim menambahkan pihaknya sebagai organisasi kader akan membentuk kepengurusan di tingkat cabang 38 kabupaten/kota se-Jatim.

"Sebagai sayap partai Gerindra, kami akan fokus di persoalan bencana dan segera melakukan pengkaderan internal. Kami juga akan menjalin kerjasama dengan BPBD Jatim. Akan dibentuk 30 kader setiap pimpinan cabang Satria di daerah," pungkasnya

Post a Comment for "Prabowo Tantang Jokowi Kembali Di Pilpres 2019"