Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dalam Waktu 50 Detik Xiaomi Mi Note 2 Ludes terjual!


Phablet terbaru Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan telah ludes dalam waktu 50 detik saja pada penjualan perdananya di Tiongkok. Jelas, penjualan phablet ini sukses mengalahan rekor penjualan Mi5. Sayangnya, Xiaomi tidak menyebutkan berapa unit Mi Note 2 yang terjual pada penjualan perdananya tersebut.

Seperti yang kita kita ketahui, Harga Xiaomi Mi Note 2 adalah $415 atau sekitar Rp 5,4 juta untuk varian 4GB/64GB. Sedangkan harga Xiaomi Mi Note 2 varian 6GB/128GB adalah $485 atau sekitar Rp 6,3 juta untuk pasar Tiongkok dan $520 atau sekitar Rp 6,7 juta untuk pasar global. Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Piano Black dan Glacier Silver.

Smartphone Xiaomi Mi Note 2 mengusung layar lengkung di kedua sisinya yang berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) fleksibel yang melengkung di kedua sisinya. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada ponsel ini. Mi Note 2 menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Sisi kamera, Xiaomi membekali ponsel flagship Mi Note 2 ini dengan kamera berkekuatan 22,5 megapiksel dengan sensor Sony IMX318 yang berukuran 1/2.6 inci yang didukung oleh enam elemen lensa dengan aperture f/2.0, EIS, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Ponsel canggih Xiaomi Mi Note 2 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini dipastikan mendukung konektivitas sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Smartphone ini juga didukung sensor sidik jari.

Performa yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi Note 2 cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 atau Snapdragon 821 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB atau 6GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530.

Post a Comment for "Dalam Waktu 50 Detik Xiaomi Mi Note 2 Ludes terjual!"