Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

(Video) Anda Mau Beli Xiaomi Mi Mix? Jangan Sampai Terjatuh Seperti Ini


Terobosan yang dihadirkan oleh Xiaomi lewat phablet jumbo mereka yaitu Mi Mix telah membuat banyak pihak tak sabar menantikan perilisannya, yang menurut jadwal bakal mulai beredar besok tanggal 4 November 2016. Xiaomi menekankan kalau produk tersebut masih disebut sebagai konsep smartphone karena mereka belum mampu memproduksinya secara masif, dan para calon pengguna tampaknya bakal perlu sangat berhati-hati ketika menggunakannya.

Seperti yang sudah dikonfirmasi oleh Xiaomi, bodi handset ini dilapisi oleh keramik untuk membuatnya tampak sangat elegan dan layak disebut sebagai produk kelas premium. Pemilihan bahan ini tampaknya memiliki dampak negatif terhadap ketahanan perangkat ketika mendapatkan benturan, dan hal tersebut dibuktikan oleh salah seorang pengguna yang beruntung telah mendapatkan Mi Mix lebih dulu ketimbang lainnya.

Sayangnya keberuntungan tersebut cuma berumur singkat, karena Mi Mix yang masih belum beredar secara resmi tadi secara tak sengaja terlepas dari genggamannya dan jatuh ke lantai. Lebih parah lagi, bekas benturan dengan lantai meninggalkan bekas retakan di layar serta merusak bodi keramik handset. Keputusan Xiaomi untuk tak melindunginya dengan lapisan kaca tangguh seperti Gorilla Glass tampaknya perlu Anda ingat baik-baik seandainya Anda berencana membelinya, dan segera menambahkan case pelindung ketika Anda sudah mendapatkannya.

Post a Comment for "(Video) Anda Mau Beli Xiaomi Mi Mix? Jangan Sampai Terjatuh Seperti Ini"