Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kangen Dengan Mobil Tamiya Nih Ada Surga Tamiya Sampai 6 November 2016


Buat kamu anak 90an yang kangen main Mini4WD alias Tamiya, kamu bisa dateng ke acara Indocomtech 2016 yang digelar di JCC Senayan, Jakarta. Disini bakal diadain kompetisi Mini4WD, workshop dan open circuit juga lho.

Kompetisi yang diadain sama Mini 4WD STO Seratus (KOMSS), Team Furush, dan Jordan Toys ini ngelombain kelas STB Plus dan STO. Hadiahnya juga lumayan banget buat beli gadget di acara Indocomtech atau traktir pacar kamu krupuk sampe 10 taun kedepan.
Kamu yang pengen ikutan kompetisi, bisa langsung dateng ke acara Indocomtech dari tanggal 4 November sampe 6 November 2016. Kamu bisa langsung daftar ditempat dengan biaya 150 ribu buat dapet 50 kupon.


Ngga cuma itu, dari kemaren sampe hari ini, udah dibuka Mini4WD dan Tamiya Kit Workshop, Open Circuit for Newbie, dan Race Clinic Workshop. Ada juga booth jualan Tamiya lengkap dengan asesoris modifannya.

Jadi, kamu yang punya Mini4WD dan Tamiya tapi bingung mau mainin dimana, mending langsung dateng aja ke Indocomtech. Udah gitu, kamu juga bisa dapet ilmu juga disini. Mayanlah, modal 150 ribu doang, kalo menang bisa gada-godain SPG-SPG Indocomtech.

Post a Comment for "Kangen Dengan Mobil Tamiya Nih Ada Surga Tamiya Sampai 6 November 2016"