Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aneh! Wanita Ini Mengeluarkan Darah Dari Mulutnya Ketika Menstruasi


Jika selama ini ketika kita sakit dan batuk, paling-paling hanya mengeluarkan dahak dari dalam mulut. Akan tetapi, wanita berikut ini justru mengalami hal yang mengerikan. Bagaimana tidak, ketika ia batuk, ia memuntahkan darah yang sangat banyak. Bukan muntaber ataupun TB lho, tapi malah penyakit yang lebih aneh lagi.

Kasus ini diketahui melanda salah seorang wanita berkebangsaan Taiwan. Wanita yang tidak ingin diketahui namanya tersebut secara tiba-tiba mulai batuk dahak dan disertai semburan darah dari mulutnya.


Sepeti dikutip dari situs Nextshark, wanita berumur 28 tahun tersebut awalnya mengira bahwa ia menderita penyakit paru-paru atau masalah jantung. Namun tes yang dilakukan akhirnya membuktikan bahwa paru-paru dan jantungnya dalam keadaan normal. Situasi mulai memburuk ketika ia datang bulan dan batuk darahnya pun juga turut akut.

Setelah berkonsultasi di National Taiwan Unversity Hospital di Hsin-chu, akhirnya diketahui bahwa ia mengidap penyakit langka yaitu endometriosis. Endometriosis merupakan penyakit yang muncul ketika jaringan endometrium (lapisan terdalam rahim) tumbuh melebihi yang seharusnya. Ketika penderita mengalami menstruasi, darah akan kembali mengalir ke pinggul dan kemungkinan dapat berdampak kepada paru-paru.

Post a Comment for "Aneh! Wanita Ini Mengeluarkan Darah Dari Mulutnya Ketika Menstruasi"