Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Xiaomi Mi 5c Perlihatkan Diri dengan Layar E-ink


Setelah sukses merilis Mi 5s dan Mi 5s Plus, Xiaomi tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Mereka terus menggenjot produksi mereka dan segera merilis perangkat-perangkat baru. Sebelumnya, Mi Note 2 telah dipersiapkan untuk peluncuran di pertengahan November. Kini ada lagi sebuah perangkat baru dengan kode nama "Meri" yang diduga adalah Xiaomi Mi 5c.

Dalam bocoran terbaru, "Meri" memiliki desain all-metal dengan spesifikasi yang dikabarkan lebih rendah dibandingkan Mi 5s. Selain itu bakal ada pula layar sekunder e-ink yang terdapat di bagian belakang smartphone.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar 5,5-inci dengan kaca 2.5D. Untuk chip, dipakai prosesor buatan MediaTek dengan CPU octa-core berkekuatan 2.2 GHz. Mi 5c bakal dijalankan dengan Android 6.0 yang dilapisi oleh MIUI 8.6.9.6. Selain itu, terdapat pula dukungan VoLTE dan 4G LTE.

Menariknya, harga yang ditawarkan untuk Mi 5c ini tergolong cukup murah. Setiap unitnya dirumorkan bakal berada di kisaran antara Rp. 2,3 juta sampai 3 jutaan.

Penasaran dengan bentuk dan tampilan Xiaomi Mi 5c? Anda bis saksikan dalam beberapa cuplikan foto berikut ini.





Post a Comment for "Xiaomi Mi 5c Perlihatkan Diri dengan Layar E-ink"