Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sampel hasil foto menggunakan Kamera Google Pixel


Untuk tahun 2016 ini Google telah memiliki rencana untuk menghentikan proyek Nexus dengan menggantinya dengan brand Pixel. Smartphone tersebut hadir dalam dua varian, yakni Pixel dan Pixel XL. Meski keduanya hanya mengantongi sertifikasi IP53, namun ada fitur unggulan lainnya yang ditawarkan oleh smartphone ini.

Salah satu keunggulan dari smartphone terbaru milik Google tersebut terletak pada sektor fotografinya. Smartphone ini mengusung kamera utama beresolusi 12.3MP serta kamera depan 8MP. Selain itu, kamera Google Pixel disebut-sebut sebagai kamera terbaik untuk sekelas perangkat smartphone. Meski telah diperkenalkan beberapa hari yang lalu, namun smartphone ini akan meluncur pada tanggal 20 Oktober nanti.

Sebelum smartphone hadir di pasaran, Google telah memamerkan hasil kamera dari smartphone Pixel agar semakin banyak calon konsumen yang berminat pada smartphone tersebut. Kali ini Isaac Reynold selaku eksekutif produk kamera Google memamerkan hasil jepretan menggunakan kamera Pixel. Untuk meyakinkan calon konsumen, sampel foto tersebut diberi tagline “#NoFilter needed with your new Pixel”.

Pada hasil foto tersebut, Reynolds berinisiatif untuk mengambil foto dalam berbagai kondisi cahaya yang berbeda. Dan, benar saja jika hasil kamera smartphone tersebut sangat memukau untuk sekelas kamera smartphone. Tak perlu curiga jika foto telah melalui proses editing, karena pada foto-foto yang diunggah tersebut tidak menampilkan informasi data EXIF.

Berikut ini merupakan beberpa hasil foto dari kamera Google Pixel dan bagi Anda yang ingin melihat hasil foto secara lengkap dapat melihatnya di sini.


Post a Comment for "Sampel hasil foto menggunakan Kamera Google Pixel"