Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Waduh!! Tidur Tidak Pakai Celana Dalam 'Lubang' Wanita Ini Dimasukkin Tikus


Setiap orang punya kebiasaan tidur yang berbeda, seperti pakai selimut tebal, mematikan lampu, memakai piyama, dan lain sebagainya. Di Banjarmasin ada wanita tidur dengan tidak memakai celana dalam, akibatnya, alat vital wanita tersebut diterobos oleh seekor tikus. Mungkin tikus tersebut mengira itu adalah sebuah sarang.

Sebut saja Ati, 28, terlihat begitu terpaksa ketika ia harus menjalani operasi di vaginanya. Ati adalah seorang pengantin baru. Kala itu mereka tengah menikmati malam "pergumulan" dengan suaminya. Setelah selesai mereka berdua langsung tidur tanpa menggunakan pakaian lagi.


Namun entah apa yang terjadi, seekor tikus tiba-tiba saja tertarik dan menerobos daerah "terlarang" itu. Seketika Ati menjerit kencang, si tikus pun ikut kaget, namun bukannya keluar, ia malah bergerak makin ke dalam. Akhirnya sang suami berusaha untuk menarik tikus tersebut, sialnya bukannya keluar, ekor tikus tersebut malah terputus.

Hewan pengerat itu, disebut tikus mariangin di Banjarmasin, memang kerap muncul dan menjadi hama di rumah para warga. Namun, kasus menggegerkan seperti ini, adalah pertama kalinya terjadi.


Ati pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mengeluarkan tikus tersebut. Dengan wajah antara terpaksa dan sakit, Ati memasuki ruang operasi. Hati-hati ya para wanita, kalau tidur jangan lupa pakai celana dalam.

Post a Comment for "Waduh!! Tidur Tidak Pakai Celana Dalam 'Lubang' Wanita Ini Dimasukkin Tikus"