Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Adu Spesifikasi Huawei Mate 9 vs Galaxy C9


SHENZHEN - Spesifikasi Mate 9 telah bertebaran di internet. Salah satu ponsel besutan Huawei yang paling dinantikan publik dan segera diresmikan sebelum akhir tahun di Jerman.

Bahkan perusahaan telah menyebar undangan untuk menghadiri acara sekaligus memperkenalkan ponsel andalannya secara eksklusif di Munich, Jerman pada 3 November 2016.

Bisa jadi peluncuran Mate 9, sejalan dengan diumumkan ponsel Galaxy C9 dari Samsung. Jika benar terjadi, maka disinyalir kedua ponsel keluaran China dan Korea Selatan tersebut bakal bersaing.

Menyeorti spek dari Huawei Mate 9 terbaru dengan layar 5,9 inci resolusi 1.080 x 1.920 piksel, dan didukung chipset Kirin 960 buatan Huawei, RAM 4/6 GB, storage internal 256 GB, seperti dikutip dari Phone Arena, Minggu (16/10/2016).

Pengaturan dual kamera menggunakan lensa Leica optik di belakang besaran sensor 20 megapiksel, kamera depan 12 megapiksel dengan aperture f/2.0, OS Android 7.0 Nougat (pra-instal).

Belum diketahui berapa kapasitas baterai Mate 9, terdapat fitur quick charge untuk pengisian cepat, dan teknologi fingerprint yang terletak di bawah bagian dual kamera di belakang.

Sedangkan untuk Galaxy C9  dalam hal spesifikasi kunci ponsel dikemas layar seluas 6 inci Full HD, telah didukung oleh chipset Snapdragon 652, clock speed berkecepatan 1,4 Ghz, dan RAM 6 GB.

Soal penyimpanan data tak perlu khawatir, sebab perusahaan telah membenamkan memori internal 64 GB yang dapat diperluas melalui microSD, kamera belakang 16 megapiksel, dan kapasitas baterai 4.000 mAh.

Post a Comment for "Adu Spesifikasi Huawei Mate 9 vs Galaxy C9"