Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pasanganmu Susah Orgasme? Lakukan Trik Ini!

 
Idealnya seks dilakukan saat kondisi rileks dan tidak ada target waktu maupun beban pikiran lainnya. Namun kadang kala, padatnya aktivitas membuat hubungan seks hanya bisa dilakukan dengan berbagai keterbatasan waktu dan tempat.

Jika kondisi ini sering Anda alami dan pasanganmu susah untuk orgasme, cobalah beberapa posisi berikut ini.

Doggy Style Untuk Stimulasi Langsung ke G-Spot


Seks singkat paling cocok menggunakan doggy style. Gaya seks ini memberikan kesempatan gesekan dan penetrasi yang lebih dalam langsung menuju ke G-Spot pasangan Anda. Mintalah pasangan Anda berposisi merangkak, kemudian Anda berdiri dengan lutut di belakangnya untuk melaukan penetrasi.

Stand & Deliver, Untuk Menambah Penetrasi Agar Lebih Kuat


Stand & deliver mampu memberikan gesekan yang ekstra kuat karena posisi tubuh pria lebih leluasa melakukan penetrasi. Kedua pasangan berdiri, kemudian wanita membungkuk sampai pinggang, lalu lakukan penetrasi dari belakang, masukan dari belakang langsung ke klitorisnya untuk stimulasi tambahan.

Woman on Top, Posisi Paling Efisien Bagi Wanita


Bagi wanita, posisi woman on top memberikan keleluasaan untuk mendapatkan stimulus dari penis sesua dengan kondisi yang diinginkan. Wanita bisa menempatkan posisi tubuh dan mengatur tekanan secara bebas karena posisinya di atas. Selain itu, jari pasangan Anda bisa memberikan rangsangan ekstra di bagian tubuh yang lain.

Spoon, Posisi Seks Bagi yang Malas Capek


Kondisi capek sering membuat pasangan malas untuk melakukan variasi seks yang melelahkan. Silahkan berbaring menyamping dan menghadap arah yang sama, kemudian angkat lutut pasangan sedikit ke atas untuk memudahkan penetrasi dari belakang. Lakukan pelan dan teratur serta diselingi sedikit kejutan untuk mempercepat klimaks.

Posisi seks kilat di atas bisa Anda coba bersama pasangan, jika kondisi Anda terbatas waktu namun ingin tetap bisa klimaks.

Post a Comment for "Pasanganmu Susah Orgasme? Lakukan Trik Ini!"