Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cantik dan Seksi, Kakak Aliando Dibully Netizen Karena Lepas Hijab

 
Kakak Aliando, Alya Avivah, yang cantik dan seksi baru-baru ini menuai sorotan netizen. Sejumlah netter rupanya menyindir Alya yang melepas hijab demi menjadi seorang artis.

Sejumlah netter mempertanyakan kenapa Alya kini tampil seksi dan tak lagi berhijab. Ia bahkan diledek sebagai "The Next Awanya (Awkarin dan Anya Geraldine.

"Bukannya kakaknya dlu jilbaban ya?," seru netizen. "Difoto cantik tapi kalo di sinet looknya kurang bagus..bantet!! Aktingnya juga standart banget," ledek selina***. "Ini kalo bner kaka nya aliando kok ga pas sama image nya aliando yg "katanya" alim itu.. Apa cuma pencitraan doang alimnya scra emaknya aja ga jilbaban, tp katanya lg bangun masjid, anake yg cewe begini pula. Iki pie?," protes netizen.


Dulunya, sosok Alya kerap diisukan memacari Ali sebelum terungkap identitasnya sebagai kakak. Alya pun jadi semakin populer dan mendapat tawaran sebagai bintang sinetron "Anak Menteng".

Gadis yang akrab disapa Kaia Syarief ini memerankan karakter Amel yang berkepribadian tomboy. Namun diakui oleh Alya, kiprahnya sebagai artis baru tersebut belum bisa lepas dari bayang-bayang Ali yang debut lebih awal.

"Tapi susah! Casting di mana-mana aku dikenal sebagai kakaknya Ali," curhat Kaia. "Aku sebenarnya enggak masalah dengan cara mereka mengenal aku. Tapi aku juga pengin membuktikan enggak kalah bagus dari dia."

Post a Comment for "Cantik dan Seksi, Kakak Aliando Dibully Netizen Karena Lepas Hijab"