Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Oppo R9 alias F1 Plus rajai penjualan offline di Tiongkok, Diikuti oleh iPhone 6S


Berbelanja online sejauh ini memang telah menjadi sebuah hobi baru bagi para pengguna, mengingat begitu banyaknya kemudahan yang bisa dinikmati mulai dari pemilihan produk, kemudahan pemesanan & pembayaran, juga banyaknya pilihan dalam memilih kurir pengiriman. Namun tingginya jumlah penipuan telah membuat sebagian pengguna lebih memilih untuk berbelanja langsung di toko-toko terdekat walaupun harganya memiliki selisih yang lumayan dengan harga online, mengingat potensi ditipu jelas lebih kecil, dan pelanggan bisa mencoba langsung senyaman dan secanggih apa ponsel incaran mereka di tangan.

Oppo tampaknya menyadari betul akan potensi tersebut, dan Anda pasti menyadari akan begitu banyaknya banner Oppo di toko-toko ponsel di sekitar tempat tinggal Anda. Sejauh ini strategi Oppo telah mendulang sukses dan mengangkat posisi mereka sebagai salah satu perusahaan smartphone dengan pertumbuhan terbaik selama 2016, dan cuma kalah oleh Huawei di negara mereka sendiri.

Jika minggu lalu Anda sudah membaca tentang prestasi Oppo di pasar India, kini perusahaan asal Tiongkok tersebut juga mencetak prestasi baru di negara mereka sendiri dimana mereka dinobatkan sebagai perusahaan dengan penjualan offline terbaik lewat produk mereka yaitu Oppo R9 alias Oppo F1 Plus. Hal ini disampaikan oleh firma riset pasar independen yaitu Sino-MR, dimana Oppo R9 alias F1 Plus telah terjual sebanyak 7 juta unit sampai pertengahan Juni 2016. Jika dirata-rata, jumlah tersebut berarti Oppo telah sukses menjual 1 unit Oppo R9/F1 Plus setiap 1,1 detik!


Setelah Oppo R9, produk lain yang juga sangat digemari oleh pelanggan yang berbelanja secara offline adalah iPhone 6s, lalu diikuti oleh Vivo X7 dan Huawei P9 dan Mate 8. Berkaca dari keberhasilan ini, maka tak heran jika Xiaomi yang sebelumnya cuma mengandalkan penjualan online pun mengubah strateginya dan menargetkan untuk memiliki 1000 cabang toko offline di tahun 2020 bukan?



Sumber

Post a Comment for "Oppo R9 alias F1 Plus rajai penjualan offline di Tiongkok, Diikuti oleh iPhone 6S"