Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apple siapkan tiga model iPad Pro beru untuk awal 2017


Selain iPhone 7 yang dirilis beberapa waktu lalu, Apple juga tampaknya menyiapkan perangkat baru lainnya, meski masih belum akan meluncur tahun ini. Menurut rumor yang beredar di media Jepang, Apple akan meluncurkan tablet baru awal tahun depan.

Setidaknya ada tiga model iPad Pro baru yang akan dirilis awal 2017 nanti, termasuk 7.9 inci, 10.1 inci, dan 12.9 inci. Untuk model yang pertama akan diluncurkan sebagai peneus iPad mini 4. Tablet ini akan dilengkapi Smart Connector dan quad speaker, kamera belakang 12MP dengan True Tone flash dan True Tone display.

Sementara model 9.7 inci akan digantikan oleh iPad Pro 10.1 inci. Sedangkan model 12.9 inci akan masih dapat ditemukan, namun iPad Pro baru nanti akan mendapatkan upgrade kamera dan display dari tablet 7.9 inci. Ketiga model ini akan dilengkapi 3.5mm headset jack, tidak seprti iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Sayang, untuk saat ini masih belum tersedia detil spesifikasinya, meski kemungkinan Apple akan menggunakan spesifikasi dan fitur yang sama untuk tablet barunya ini.

Sumber

Post a Comment for "Apple siapkan tiga model iPad Pro beru untuk awal 2017"