Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lama Tidak Kedengaran Vivo Akan Smartphone Berspesifikasi Gahar

 

Diem-diem ternyata salah satu vendor China yang namanya patut diperhitungin, Vivo lagi mengarap dua hp sekaligus yang bakalan dikenalin akhir tahun ini. Salah satu hapenya malahan katanya punya spesifikasi yang gahar dan satunya lagi punya kamera yang mamang bisa bilang lumayan unik.

Kalo biasanya smartphone jaman sekarang ngusung dual-camera buat kamera belakang, beda sama hp baru yang katanya mau dirilis sama Vivo. Soalnya, hp yang katanya mau dikenalin 17 November 2016 ini bakalan punya dual-camera buat kamera depannya.

Smartphone yang katanya dikasih nama Vivo X9 ini katanya emang lebih prioritaskan performa kameranya. Sayangnya belom ada bocoran tentang ukuran kamera depannya itu. Tapi katanya, kamera depannya itu bakalan pake sensor Sony IMX 260 & juga akan didukung prosesor dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 653.


Satunya lagi, hape penerus Vivo Xplay 5 katanya juga bakalan dikenalin akhir tahun ini. Vivo Xplay 6 ini bakalan ngusung prosesor kekinian, Snapdragon 821 dan punya RAM dengan kapasitas 6GB. Udah gitu, biar smartphone flagship-nya kejangkau sama semua orang, Vivo juga ngeluarin versi murahnya dengan prosesor Snapdragon 653 dan RAM 4GB.

Hmmmmm, tumben juga nih Vivo ngga ngeluarin smartphone yang ngegebrak jagat smartphone. Padahal awal tahun kemaren mereka ngeluarin Vivo Xplay 5 yang digadang-gadang smartphone pertama yang punya kapasitas RAM 6GB lho!

Post a Comment for "Lama Tidak Kedengaran Vivo Akan Smartphone Berspesifikasi Gahar"