Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenali Yuk Ciri-Ciri Perempuan Berlibido Tinggi Berikut!


Berbicara mengenai libido, bukan hanya kaum pria saja yang memiliki libido tinggi. Perempuan juga punya libido tinggi. Meskipun tak sebanyak pria jumlahnya, namun ada beberapa ciri-ciri fisik yang diyakini merupakan indikator dari libido wanita tersebut.

  • Ciri-Ciri Fisik

Ciri yang pertama adalah bulu-bulu tipis halus yang muncul di sekitar tangan dan kaki. Kemudian juga kumis tipis dianggap sebagai tanda-tanda fisik lainnya. Banyak anggapan bahwa ciri ini merupakan perempuan yang mempunyai libido lebih tinggi dari pada kaum pria.

Kemudian ciri yang kedua adalah ketebalan bibir. Pandangan pertama wanita berbibir tebal adalah memberikan kesan yang sensual. Selain itu ada anggapan bahwa ketebalan bibir juga mempengaruhi kertbalan miss V.

Ciri berikutnya adalah bentuk tubuh. Wanita yang bertubuh montok memang lebih menggairahkan bagi kaum pria, namun ternyata dari wanita tersebut juga mempunyai libido yang tinggi. Dari pakar di Gynecology dan Obstetrics melakukan penelitian dengan hasil bahwa wanita dengan tubuh montok mempunyai libido lebih tinggi dari pada wanita bertubuh normal.

Postur tubuh wanita juga dapat menjadi ciri besarnya libido yang dimilikinya. Bagi perempuan dengan tubuh sedikit bongkok atau berpundak lebih besar merupakan salah satu ciri wanita bergairah sex besar. Kemudian tatapan mata. Banyak pria beranggapan bahwa wanita yang memiliki tatapan tajam mempunyai libido yang tinggi juga.

Nah ciri terakhir lebih ilmiah dari sebelumnya. Perempuan yang rajin melakukan olahraga sangat diyakini memiliki gairah seks yang tinggi. Alasannya adalah olah raga dapat menyebabkan aliran darah lebih cepat mengalir ke seluruh bagian dalam tubuh dan merangsang hormon yang berhubungan dengan gairah seks atau libido.

Namun selain ciri-ciri fisik, wanita yang mempunyai gairah seks yang tinggi biasanya juga menunjukkan kelebihan ketika di ranjang.

  • Ciri-Ciri Perilaku Seks

Dia mau dan mampu mengobarkan libidonya sendiri ketika berhubungan seks tanpa harus berlama-lama menunggu dirangsang oleh pasangannya. Tentu saja dengan ini wanita menjadi aktif dalam ranjang. Bahkan dia tak segan untuk menunjukkan bagian mana yang ingin dirangsang.

Tarian erotis dan desahan juga merupakan cirinya. Wanita dengan libido tinggi suka memancing pasangannya agar lebih agresif sehingga dapat merasakan kenikmatan lebih ketika berhubungan seks. Orientasinya adalah menuju orgasme puncak dari berhubungan seks bersama pasangan, bukan hanya sekedar menuruti permintaan pasangan. Tak jarang wanita yang memiliki libido tidak terlalu tinggi melakukan hubungan karena alasan cinta namun belum tentu untuk mendapatkan orgasme.

Jika biasanya pria yang mengawali foreplay, wanita dengan libido tinggi justru kadang yang mengawalinya dengan trik tertentu. Selain itu juga punya cara dan tahu apa yang diinginkan oleh pasangannya. Oleh karena itu wanita dengan libido tinggi mau memahami apa yang diinginkan oleh pasangannya bukan hanya ingin dipahami. Oleh karena itu dia sangat semangat dalam melakukan hubungan bersama pasangan.

Post a Comment for "Kenali Yuk Ciri-Ciri Perempuan Berlibido Tinggi Berikut!"