Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nekat! Orang Ini Nyamar jadi Buaya di Kolam Reptil, Masih Hidup Kah?


Seorang ahli biologi hewan liar, Forrest Galante dan juru kamera, Mark Romanov punya cara unik sehingga mereka bisa mendekati binatang buas tersebut. Pembuat film tentang kehidupan hewan liar ini mempunyai cara yang unik untuk bisa mendekat dengan predator tersebut yaitu dengan memakai pakaian selam kamuflase mirip buaya.


Mereka menggunakan strategi menirukan buaya dewasa dengan memakai pakaian selam yang mempunyai sisik dan corak seperti corak yang ada pada buaya dewasa. Sebuah bukti rekaman yang di film kan sekitar bulan Juni memperlihatkan mereka bisa dengan bebas dan aman berenang sangat dekat dengan binatang buas tersebut.

Forrest mengatakan: "Teorinya adalah dengan melihat seperti buaya, bertindak seperti buaya, kita mungkin benar-benar menjadi sedikit lebih aman dan bisa mendapatkan lebih dekat dengan buaya."

"Saya tidak tahu apakah hal-hal dimainkan ke dalamnya atau tidak, tapi bagaimanapun kita harus benar-benar dekat dengan buaya dan kami aman."


Mark mengatakan: "Makhluk ini adalah fenomenal, ketika Anda melihat mereka dari dekat, kekuatan yang mereka miliki, rahmat yang mereka miliki, itu luar biasa untuk melihatnya. Kami selalu mencari untuk menunjukkan cerita tentang hewan yang orang belum lihat sebelumnya."

"Ini adalah salah satu yang benar-benar menarik untuk kami karena itu adalah hewan yang berbahaya, dalam kapasitas kami bisa berinteraksi dengan mereka." Namun demi menjaga kelestarian buaya dan lokasinya, sampai saat ini Forrest Galante dan Mark Romanov tidak mau memberikan informasi dimana lokasinya.

Post a Comment for "Nekat! Orang Ini Nyamar jadi Buaya di Kolam Reptil, Masih Hidup Kah?"