Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Benarkah Berat Badan Menentukan Ukuran Penis? Ini Faktanya!

Memiliki berat badan yang berlebih tentu menjadi tantangan tersndiri bagi laki-laki. Pasalnya seiring bertambahnya berat badan, maka penis juga berpengaruh. Tapi Benarkah cowok gemuk penisnya kecil?

Ukuran penis tidak ada hubungannya dengan berat badan

Selama ini banyak orang yang mengira jika cowok yang memiliki berat badan berlebih memiiki penis yang kecil. Hal ini gak selama salah. Cowok yang gemuk memiliki timbunan lemak yang lebih banyak di sekitar panggul sehingga mengakibatkan penis terlihat lebih kecil dan pendek.

Penis pada laki-laki bisa ‘memendek’ secara tiba-tiba

Hal ini diperngaruhi oleh tumpukan lemak di sekitar panggul yang bertambah. Sehingga, saat melakukan hubungan seks, maka penetrasi akan sulit untuk dilakukan. Inilah mungkin yang membuat orang menganggap bahwa penis laki-laki gemuk cenderung pendek

Kegemukan berpotensi menghambat kegiatan seks

Laki-laki yang gemuk memiliki ancaman impotensi serta kesulitan ereksi sehingga aktivitas yang seharusnya berjalan lancar, harus terhambat.

Laki-laki gemuk akan merasa kesulitan melihat penisnya sendiri. Ini yang membuat ukuran penis terlihat semakin kecil dan pendek

Bahkan cowok yang udah terlanjur gemuk dan obesitas berlebihan, sampai gak bisa lihat penisnya sendiri lho. Sekali lagi bukan karena penisnya yang mengecil atau memendek, tapi karena gelontoran lemak yang menutupi seluruh tubuhnya.

Post a Comment for "Benarkah Berat Badan Menentukan Ukuran Penis? Ini Faktanya!"