Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bocoran ini Bisa Jadi Alasan Xiaomi Mi Note 2 Punya Harga Premium


Smartphone termahal Xiaomi (bila rumor tersebut nantinya benar), Mi Note 2 kabarnya bakal dipasarkan dengan harga sekitar Rp. 11,3 jutaan. Namun rumor tersebut ternyata tidak bertahan lama. Sebuah gosip lain menyebutkan bahwa harganya tidak sebanyak itu, meski tetap mahal bagi standar Xiaomi, yaitu 4.999 Yuan, atau sekitar Rp. 9,6 jutaan.

Sebenarnya apa yang membuat harga Mi Note 2 begitu mahal? Apakah Xiaomi sedang ingin melepaskan diri dari image perusahaan smartphone yang memasarkan produknya dengan harga menengah ke bawah dan masuk ke segmen premium?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, bocoran gambar dari perangkat yang diduga adalah Mi Note 2 akan memberi jawabannya. Perangkat ini kemungkinan akan memiliki fitur layar sentuh lengkung yang mirip dengan varian "Edge" dari Samsung. Sementara itu, di panel belakang terdapat kamera ganda. Tak lupa, terdapat pula frame logam yang memisahkan kaca lengkung pada bagian depan dan belakang smartphone.


Tidak berhenti sampai di situ, Mi Note 2 juga dilengkapi dengan Snapdragon 821, chip tercanggih dari Qualcomm, dikombinasikan dengan RAM 4 GB atau 6 GB, dengan memori internal 64 GB, 128 GB, atau bahkan 256 GB. Model termurah akan memiliki resolusi layar 1080p, sementara varian tertinggi menawarkan tampilan QHD.

Post a Comment for "Bocoran ini Bisa Jadi Alasan Xiaomi Mi Note 2 Punya Harga Premium"