Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apple Akan 'Pensiunkan' iPhone 4 Karena Sudah Dianggap Tua


Buat kamu pengguna hape iPhone 4 dari Apple, mungkin udah saatnya kamu buat upgrade ke seri iPhone yang lebih baru. Soalnya, hape yang dirilis 6 tahun lalu ini bakalan ‘dipensiunin’ sama Apple.

Artinya, perusahaan asal Cupertino, Amerika ini udah ngga bakalan ngasih dukungan ke iPhone 4 dalam bentuk software ataupun hardware. Jadi, kamu ngga bakalan dapet update-an apapun dan ngga bakalan bisa nyari onderdil resmi dari Apple.

iPhone 4 sendiri terakhir kali dapet update-an software tuh iOS 7.1.2, bulan Juni 2014. Abis itu hape yang pernah dapet predikat tertipis di dunia ini ngga pernah dapet update-an iOS lagi, sampe sekarang.

Emang wajar sih, buat hape yang berumur 6 tahun tuh bisa dibilang udah terlalu jadul abis. Tapi kerennya, masih banyak orang yang pake iPhone 4 dan ngga ada kendala sama sekali, kecuali banyak apps yang ada di iPhone 4s keatas yang ngga ada di iPhone 4 ini. Coba aja kamu bandingin sama hape Android yang udah berumur 6 tahun, mungkin kamu udah males duluan ngeliatnya.

Post a Comment for "Apple Akan 'Pensiunkan' iPhone 4 Karena Sudah Dianggap Tua"