Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wow, Angka Pre-Order Xiaomi Mi 5S dan Mi 5S Plus Capai 3 Juta Unit


Xiaomi boleh lah berbangga hati usai meluncurkan Mi 5s dan Mi 5s Plus. Pasalnya kedua perangkat terbarunya itu dilaporkan berhasil meraih pencapaian pre-order dengan jumlah signifikan. Tak kurang dari 3 juta pre-order.

Pihak Xiaomi tampaknya juga telah mengambil banyak metode strategi pemasaran dari Apple. Misalnya pemilihan cara penjualan langsung, dimana sebelumnya produk Xiaomi dijual dengan cara online.

Terkait ponsel Mi 5s dan Mi 5s Plus, pihak Xiaomi menyatakan jika keduanya akan mulai tersedia resmi di tiap ritel dan toko Xiaomi resmi pada esok hari.

Yang perlu diingat, angka pre-order bukan berarti angka penjualan seutuhnya. Itu sebatas pendaftaran ketertarikan untuk membeli Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus. Namun setidaknya itu bisa menggambarkan antusiasme dan popularitas dari kedua produk itu di mata konsumen.

Xiaomi Mi 5s dan Mi 5s Plus masuk dalam kategori produk premium. Ponsel ini ditenagai chip prosesor terkuat saat ini, Snapdragon 821. Kapasitas penyimpanan data internalnya ekstra lega, yakni 64GB atau 128GB (UFS 2.0). Pun dikolaborasikan bareng memori RAM 3GB/4GB/6GB LPDDR4 RAM.

Xiaomi Mi 5s dilengkapi layar 5.15-inci dan kamera 12MP (f/2.0, Sony IMX378, 1/2.3-inch). Smartphone ini pun dipersenjatai pemindai sidik jari ultrasonic buatan Qualcomm yang dialokasikan di bawah panel layar. Model Xiaomi Mi 5s Plus menyematkan layar lebih besar, 5.7-inch. Dan Mi 5s Plus ini menjejalkan pemindai sidik jari konvensional, yang terpasang di bagian belakang. Namun tipe Mi 5s Plus ini memiliki dual kamera utama 13MP, dengan lensa Sony IMX258.

Post a Comment for "Wow, Angka Pre-Order Xiaomi Mi 5S dan Mi 5S Plus Capai 3 Juta Unit"