Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penasaran dengan Kemampuan Kamera 12MP Sony IMX378 Dari Xiaomi MI 5S? Ini Dia Hasil Fotonya


Pada tanggal 27 September lalu, Xiaomi telah memenuhi janjinya untuk memperkenalkan smartphone terbaru miliknya, yakni Mi 5s dan Mi 5s Plus. Kedua smartphone tersebut selama beberapa bulan terakhir sering sekali menjadi bahan perbincanganan, karena smartphone tersebut digadang-gadang memiliki teknologi terkini seperti sensor fingerprint ultrasonic dan chipset Qualcomm Snapdragon 821.

Perusahaan dan CEO, Lei Jun telah memamerkan sejumlah foto yang diklaim merupakan hasil jepretan kamera Mi 5s, namun saat itu tidak dilengkapi dengan data EXIF, sehingga masih diragukan kebenarannya. Namun apakah kamera Mi 5s benar-benar mengesankan?

Baru-baru ini juga sudah beredar 26 hasil foto original dari kamera Xiaomi Mi 5s yang menggunakan sensor Sony IMX378. Sampel foto tersebut terlihat sangat mengagumkan, seperti menggunakan kamera profesional. Tentu kita dapat menilai performa kamera Mi 5s setelah mencobanya sendiri dalam kehidupan nyata, namun sampel foto-foto tersebut pastinya diambil oleh photografer profesional yang memberi kita sekilas tentang kemampuan sensor besar di belakang perangkat tersebut.

Ponsel ini memiliki sensor IMX378 12MP Sony di belakang dengan sensor 1/2.3 inci dan besar pixel 1,55-mikron. Tentu ini menyuguhkan fotografi yang baik terlebih pada kondisi kurang cahaya dengan rincian dan detail lebih baik. Pada sampel foto kali ini memberi kita gambaran bahwa fotografi pada kondisi cahaya rendah memang benar-benar mengesankan menggunakan handset ini.

Selain itu sampel-sampel ini datang dengan data EXIF, sehingga dapat dipastikan keaslian dari gambar tersebut. Pada foto yang diunggah memang mengalami pengompresan data, dan bagi Anda yang ingin melihat foto versi original bisa melihat dari halaman Google Drive berikut.

Xiaomi MI 5S:


Post a Comment for "Penasaran dengan Kemampuan Kamera 12MP Sony IMX378 Dari Xiaomi MI 5S? Ini Dia Hasil Fotonya"