Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

iPhone 8 akan gunakan OLED Display dari Sharp?


Belum juga satu bulan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dirilis, rumor mengenai generasi selanjutnya mulai berhembus. Kabar terbaru, handset yang mungkin akan disebut iPhone 8 ini dikatakan menggunakan OLED display. Kemungkinan Sharp akan menjadi supplier OLED display ini.

Seperti laporan dari Bloomberg, Apple dan Sharp dikatakan tengah terlibat negosiasi untuk memproduksi OLED panel yang akan digunakan iPhone tahun 2017 mendatang. Namun masih belum jelas apakah Sharp akan menjadi supplier utama. Biasanya Apple menggunakan lebih dari satu supplier jika memang memungkinkan. Jadi masih belum dapat dipastikan apakah Sharp akan memasok semua kebutuhan OLED display iPhone 8. Bisa saja Apple juga menggunakan display dari perusahaan lain seperti Samsung, LG, atau Japan Display.

Jika rumor ini terbukti benar, maka iPhone 2017 akan menjadi smartphone pertama Apple yang menggunakan OLED display. Untuk saat ini perangkat Apple yang menggunakan OLED hanyalah Apple Watch, meski rumornya MacBook Pro refresh juga akan dilengkapi OLED touch panel. Sumber

Post a Comment for "iPhone 8 akan gunakan OLED Display dari Sharp? "