Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

(Video) Digores & dibengkokkan, Mampukah iPhone 7 bertahan?



iPhone 7 resmi diluncurkan, meski mengundang beragam reaksi terkait dengan hilangnya audio jack 3.5mm. Absennya audio jack tidak menjadi masalah bagi Anda? Lantas bagaimana dengan ketangguhannya? Beruntung, iPhone 7 dilengkapi fitur water resistance dengan sertifikat IP67. Apakah hanya itu saja?

Penasaran bagaimana jika iPhone 7 melalui serangkaian tes ekstrim? Video berikut akan memberikan gambarannya untuk Anda. Baru-baru ini YouTuber JerryRigEverything mengupload video torture test untuk iPhone 7. Dalam video ini ia menunjukkan bagaimana iPhone 7 digores, mulai dari layar, home button, speaker grilee, antenna bands, sampai lensa kamera.

Ternyata iPhone 7 mampu melalui tes ini. Layar dan Home button tidak menunjukkan goresan. Sementara lensa kamera dan LED flash juga tidak tergores oleh pisau dalam level tertentu. Namun JerryRigEverything menuturkan jika home button dan lensa kamera iPhone 7 tidak dilengkapi sapphire crystal covers, karena seharusnya sapphire bisa melindungi dari goresan hingga level 9.

Pertanyaan berikutnya adalah, apakah iPhone 7 mudah bengkok? Anda bisa bernapas lega, karena hal itu tidak terjadi, meski dalam video ini layar terlihat sedikit mencuat dari chassis. Simak langsung videonya berikut:

Sumber

Post a Comment for "(Video) Digores & dibengkokkan, Mampukah iPhone 7 bertahan?"