Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buat sticker IOS 10 sendiri dengan aplikasi gratis ini



Selain meluncurkan iPhone 7 dan 7 Plus, belum lama ini Apple juga resmi merilis iOS 10. Sejumlah perangkat kompatibel dengan iOS 10, meski membutuhkan kesabaran ekstra untuk mengunduhnya karena bobot file sekitar 1,1GB. Apa yang membuat iOS 10 begitu menarik? Salah satunya adalah tambahan sticker di aplikasi Message.

Bosan dengan sticker di iMessage App Store yang itu-itu saja? Tenang, karena yang lebih menarik, Anda pun bisa membuat sticker sendiri secara gratis. Cukup download aplikasinya lebih dulu. Ada beberapa aplikasi yang tersedia untuk membuat sticker, seperti Assembly misalnya.



Aplikasi ini memang telah ada selama beberapa waktu, namun minggu ini developer merilis update yang memungkinkan pengguna membuat sticker untuk iOS 10 Messages. Tersedia in-app purchase untuk unlock semua konten, tapi Anda bisa mendownload aplikasi secara cuma-cuma.

Aplikasi yang kedua adalah Sticker Boost. Meski tidak seprofesional Assembly, namun aplikasi ini lebih fokus pada sticker iOS 10. Sama seperti Assembly, Sticker Boost juga menyediakan in-app purchase dan sudah bisa didownload secara gratis di App Store. Sumber

Post a Comment for "Buat sticker IOS 10 sendiri dengan aplikasi gratis ini"