Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbandingan jepretan kamera iPhone 7 Plus VS Galaxy S7


iPhone 7 dan iPhone 7 Plus beredar mulai hari ini di berbagai negara. Salah satu fitur baru yang menjadi andalan flagship terbaru Apple tersebut adalah setup dual camera, yang hanya dimiliki iPhone 7 Plus. Untuk mengetahui performa dual camera iPhone 7 Plus, seorang fotografer senior dari CNET baru saja mengujinya.

Menariknya, Anda tidak hanya bisa melihat hasil jepretan kamera iPhone 7 Plus tapi juga bisa langsung membandingkannya dengan hasil jepretan kamera Samsung Galaxy S7. Dengan menggunakan mode default, iPhone 7 Plus dan Samsung Galaxy S7 digunakan untuk mengambil gambar dalam berbagai scene. Anda bisa melihat perbandingan hasil jepretan keduanya melalui gambar-gambar di bawah.

Jika Anda melewatkan informasi sebelumnya, iPhone 7 Plus memiliki fitur kamera utama dengan sensor 2x 12MP, lensa wide angle 28mm dengan aperture f/1.8 dan lensa telephoto 56mm dengan aperture f/2.8, OIS, phase detection autofocus dan quad-LED flash. Sementara Samsung Galaxy S7 fitur kamera utama 12MP dengan sensor 1/2.5", ukuran pixel 1.4µm, lensa aperture f/1.7, OIS, phase detection autofocus dan LED flash.

Hasil jepretan kamera iPhone 7 Plus berada sebelah kiri, sedangkan jepretan kamera Samsung Galaxy S7 berada disebelah kanan:
Sumber
Credit image: CNET.com

Post a Comment for "Perbandingan jepretan kamera iPhone 7 Plus VS Galaxy S7"