Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unboxing: iPhone 7 Jet Black & iPhone 7 Plus Matte Black


Selama 3 tahun terakhir, Apple telah sukses dalam menjalankan strategi untuk membuat para penggemar memburu iPhone dengan warna baru yang dirilis cuma dalam jumlah terbatas. Setelah sukses dengan Champagne Gold dan Rose Gold, kini Apple memperkenalkan warna hitam legam yang mereka sebut sebagai Jet Black dan dirilis cuma untuk model 128GB & 256GB saja.

Secara tak langsung, hal ini menjadikan iPhone 7 & 7 Plus versi jet black sebagai iPhone yang lebih mahal ketimbang varian warna lainnya, dan hal tersebut tampaknya sama sekali tak mengendurkan keinginan para penggemar untuk mendapatkannya. Sekalipun Apple menurut jadwal baru siap mengedarkannya mulai tanggal 16 September mendatang, namun jika Anda baru memesannya sekarang via website resmi Apple, maka jangan kaget jika estimasi pengirimannya baru bakal bisa dijalankan sekitar 2-3 minggu lagi, bahkan mungkin di bulan November.

Melihat kelangkaan ini, salah seorang pengguna yang mengklaim sebagai dealer resmi Apple di salah satu negara Asia pun 'pamer' bahwa dirinya sudah mendapatkan iPhone 7 Jet Black dan iPhone 7 Plus Matte Black, dan melakukan unboxing untuk membuktikannya. Jika apa yang diklaim dealer tersebut memang sesuai, maka kotak pembungkus untuk model Jet Black nantinya bakal hadir dalam warna hitam legam, sementara Matte Black masih dengan kotak putih seperti biasa.


Sumber

Post a Comment for "Unboxing: iPhone 7 Jet Black & iPhone 7 Plus Matte Black"