Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Agar Pasangan Anda Lebih Suka Dengan Seks Yang Menantang


Semakin lama pernikahan biasanya akan membuat pasangan akan kehilangan gairah seksnya, Umumnya ini disebabkan oleh faktor kesibukan mengurus rumah, mengasuh anak atau bekerja. Namun pasti selalu ada pihak yang memiliki gairah yang selalu on fire dan ingin selalu melakukan seks yang hebat dan menangtang.

Nah agar keinginan melakukan seks yang hebat dan menangtang terwujud anda bisa menerapkan Tips Berikut:

1. Gali lagi pengetahuan seks anda

Anda ingin melakukan seks menantang dengan pasangan anda namun anda hanya memilki pengetahuan seks yang cetek atau itu itu saja, hah jangan harap keinginan itu terwujud. sebab pasangan anda pasti akan meremehkan anda, nah untuk itu anda sebaiknya mempelajari banyak hal terlebih dulu mengenai pengetahuan seks.

Cari tahu tentang jenis foreplay atau posisi bercinta, contohnya seperti sering baca artikel mengenai seks di Seks.babe.news atau anda juga bisa mencari referensi lain dari buku buku pakar seks terpercaya.

2. Bicarakan dengan pasangan

Jika kamu sudah merasa cukup tentang pengetahuan baru dan anda juga sudah cukup yakin untuk melakukan seks yang menantang langkah selanjutnya adalah mengajak bicara pasangan anda. Anda juga bisa membuat obrolan ringan namun nakal. Kirimi dia pesan romantis, ajakan bercinta dan tentu sampaikan ke pasangan anda tentang apa yang anda mau.

3. Bernegosiasi dengan pasangan

Biasanya pasangan yang di ajak untuk melakukan hal-hal baru akan sedikit cemas bahkan takut untuk merealisakinnya. Disini adalah waktunya anda bernegosiasi dengan pasangan, jangan terkesan anda memaksa pasangan sebab ini akan dinilai kurang baik.

Jika pasangan menolak sebaiknya anda bersabar namun tetap merayu dan membujuk dia untuk melakukannya. Anda juga bisa membuat permintaan lebih ringan daripada permintaan awal. Bairkan dia berpikir bahwa apa yang anda inginkan adalah hal yang menyenangkan untuk dialakukan.

4. Buat pasangan anda lebih Tertantang

Jika ketiga tips di atas sudah anda lakukan dan sudah berhasil maka langkah selanjutnya adalah membuat pasangan anda lebih tertangtang. Caranya adalah dengan buat kompetisi sederhana, seperti bertanding siapa yang bisa lebih kuat bertahan lama di ranjang atau saling berkompetisi untuk merealisakikan ide ide baru mengenai seks.

Post a Comment for "Tips Agar Pasangan Anda Lebih Suka Dengan Seks Yang Menantang"