Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Yang Dirasakan Oleh Wanita Ketika Oral Seks


Oral seks merupakan jenis pemanasan ketika akan bercinta yang difavoritkan oleh kaum adam. Namun sayangnya sesi ini malah menjadi hal yang paling dibenci oleh sebagian banyak kaum wanita alasanya simple karena takut kurang higenis sampai kurang bisa memberikan kesenangan kepada pasangannya.

Namun banyak juga wanita yang akhirnya memberi oral seks, tentu demi alasannya menuriuti keinginan pasangannya. Tapi apakah anda penasaran apa yang sebanarnya mereka rasakan ketika mereka memberikan oral seks? jika ya, berikut ini ada beberapa yang wanita rasakan ketika oral seks yang kamu harus tau:

1. Merasa kurang bersih

Bagaimanapun juga penis merupakan alat pembuangan dan pasti ini akan berdampak pada wanita yang akan memberikan oral seks. Mereka pasti akan langsung bertanya " apakah penis kamu bersih?" Pertanyaan tersebut sangat wajar sebab wanita memang mahluk super sensitif.

Jika sedikit saja ia menghirup bau tak sedap mungkin saja ia akan langsung mengurunkan niatnya untuk melakukan oral seks. Nah untuk itu kalian nih kaum pria sebaiknya rajin rajinlah untuk menjaga kebersihan alat vital kalian ya.

2. Merasa Seksi

Wanita yang memang suka memberi oral seks pasti akan berpikir ini merupakan sesi yang seksi untuk dilakukan. Apalagi jika sesi oral seks dilakukan dengan teknik teknik yang lebih menantang seperti dengan menerapkan teknik 69.

3. Kesal

Tentu wanita juga ada yang suka dan ada juga yang kurang suka dengan sesi oral seks, Jika ia terpaksa untuk memberikan oral seks pada pasangannya yang mereka rasakan adalah kesal dan geram. Untuk menghindari masalah sebaiknya para pria jangan memaksanya ya.

Post a Comment for "Ini Yang Dirasakan Oleh Wanita Ketika Oral Seks"