Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wanita Cantik Ini Coba Tinggal Di Pulau Tak Berpenghuni. Demi Apa Ya?


Tinggal sendiri di sebuah tempat tanpa ada teman dan tetangga di sebuah tempat tentu saja sangat membosankan. Tapi berbeda dengan wanita muda nan cantik asal Jepang bernama Reikko Hori yang malah nekat ingin tinggal sendirian saja.

Sumber: docastaway channel

Reikko Hori adalah seorang pelajar dari Jepang yang berniat melakukan liburan. Uniknya ide Reikko untuk liburan adalah untuk tinggal di sebuah pulau kecil tak berpenduduk, bernama Pulau Amparo yang berada terletak di negara Indonesia.

Liburan ala Tom Hanks dalam film Cast Away ini ternyata tidak gratis. Reikko mengikuti liburan ini atas pengawasan dan tanggung jawab agent travel yang bernama Docastaway.

Sumber: docastaway channel

Nekat, itulah kata cocok untuk seorang Reikko. Bukan karena keinginannya mencoba bertahan hidup ala survival, tapi juga karena Reikko tidak memiliki ilmu survival hidup di alam bebas. Dan yang membuatnya lebih nekat dia tidak membawa barang-barang modern semacam golok, senter, ataupun korek.

Sumber: docastaway channel

Dikutip dalam Daily Mail, Kepala Biro Perjalanan Alvaro Cerezo mengatakan "Reikko tidak menyiapkan apapun dan bahkan tidak memiliki ilmu survival saat ke sini". Meski begitu Reikko mengaku akan bertahan hidup semampunya barang modern yang ia bawa satu-satunya hanyalah kaca pembesar untuk membuat api.

Sumber: docastaway channel

Hebatnya Reikko memakan ikan yang ditangkap dengan sebatang ranting tajam dan hanya tidur beralaskan pasir dengan sebilah bambu menjadi bantal, bahkan untuk minum Reikko harus memanjat pohon kelapa dan membukanya dengan susah payah. Walaupun begitu 19 hari yang diberikan oleh agen travel berhasil dilewati dengan baik dan bahkan mungkin ketagihan.

Post a Comment for "Wanita Cantik Ini Coba Tinggal Di Pulau Tak Berpenghuni. Demi Apa Ya?"