Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Videonya Jadi Viral Ini Klarifikasi Zaskia Mecca


Artis Zaskia Adya Mecca membuat klarifikasi menyusul beredarnya video testimoni yang menyatakan dirinya sebagai icon jilbab tetap mendukung cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Testimoni itu muncul di tengah ramainya kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok jelang Pilkada DKI Jakarta 2017.

Klarifikasi Zaskia muncul dalam bentuk video dan telah beredar luas di media sosial. Di dalam video, dia memastikan bahwa testimoni yang jadi viral itu dibuat pada tahun lalu. Sehingga, menurutnya, sangat tak relevan bila dikaitkan dengan isu yang tengah berkembang saat ini.

Berikut isi video klarifikasi Zaskia seperti yang diposting akun Rynoedin di situs berbagi video YouTube:

"Assalaammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Video ini saya buat tidak bermaksud mendukung atau menyerang pihak mana pun, tapi ini adalah murni klarifikasi dari saya, atas video saya yang lagi banyak sekali beredar Tentang testimoni saya terhadap bapak Ahok sebagai Gubernur satu tahun yang lalu.Jadi sangat tidak relevan jika disandingkan dengan peristiwa Bapak Ahok menyebut surat Al-maidah.

Saya seorang Muslim, saya percaya bahwa Islam adalah agama yang sempurna. Saya percaya akan kebenaran Al-Quran, hadits, dan juga sunnah. Jadi apabila ada orang yang menistakan agama saya, Al-Quran, hadits, dan juga sunnah, sudah pasti orang tersebut bersebrangan dengan saya.

Dan saya berharap Indonesia dengan masyarakat yang beragam budaya ini. Kita bisa menjaga keutuhan kita, tidak mudah difitnah, tidak mudah dihasut, dan tidak mudah dipecah belah, terimakasih, Assalaammualaikum warahmatullahi wabarakatuh".

Post a Comment for "Videonya Jadi Viral Ini Klarifikasi Zaskia Mecca"