Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Bercinta di dalam Air


Ketika Anda berpikir tentang Seks, kata-kata : basah, licin dan “hot” datang ke pikiran Anda, terutama jika Anda sedang berbicara tentang berhubungan Seks di dalam air. Namun, Seks air tidak semudah seperti melompat ke kolam renang dan melakukannya begitu saja. Faktanya, Seks air cukup berbahaya karena berbagai alasan. Berhubungan Seks di dalam air sebenarnya bukan ide yang baik, terutama bagi Wanita.

Berikut adalah beberapa cara untuk basah dan menjadi liar di dalam air.

Seksi tapi aman
Sementara berhubungan Seks dalam air adalah hal yang menyenangkan, Anda masih harus melakukan praktik Seks yang aman, dan sayangnya, jika Anda berencana untuk menggunakan kondom, ketahuilah bahwa air dan kondom tidak akan bercampur.

Tidak banyak penelitian yang telah dilakukan, tapi di sini adalah apa yang kita ketahui : Air panas dan bahan kimia (seperti klorin) kemungkinan besar mempengaruhi daya tahan kondom, jadi jangan mengandalkan kondom.

Tetap basah
Anda akan berpikir bahwa dengan semua cairan ekstra, bercinta di dalam air akan menciptakan pelumas tambahan, tapi itu tidak terjadi. Air membilas pelumas alami dari tubuh Wanita, yang dapat menyebabkan beberapa Seks tidak begitu menyenangkan.

Taruhan terbaik Anda adalah dengan menggunakan pelumas silikon, yang tidak larut dalam air dan akan membuat penetrasi jauh lebih nyaman bagi Anda berdua.

Siap untuk akhir yang mendalam
Setelah Anda telah menetap situasi kondom dan mendapati cairan di dalam tangan Anda, Anda sudah siap. Jadi dimana Anda dapat pergi untuk menikmati cinta dalam air?

Di kolam renang : Sebuah kolam renang umum tidak dianjurkan. Sebaiknya memilih kolam renang di dalam perumahan atau yang ada di rumah Anda. Masalah dengan Seks kolam renang adalah air yang mengandung klor bergegas masuk dan keluar dari Wanita Anda, yang dapat menyebabkan kerusakan dan infeksi. Sebuah alternatif yang baik adalah Seks oral. Wanita Anda duduk di dek kolam renang atau di tangga sementara Anda berdiri di dalam air, atau sebaliknya.

Dalam bak mandi : Jika bak mandi Anda kecil, Anda bisa mengalami kesulitan dalam posisi misionaris, tetapi kamar mandi adalah tempat yang bagus untuk Seks dengan gaya berdiri. Anda mendapatkan kesenangan menjadi basah, dan air tidak akan terlalu banyak memasuki wilayah pribadi. Untuk tujuan keamanan, pasanglah stiker anti-licin di lantai. Setelah Anda pergi, Anda tidak ingin “cairan” Anda berantakan di seluruh tempat. Berpeganglah pada sesuatu yang dekat dengan Anda.

Di perairan terbuka : Air garam bukanlah teman baik untuk vagina Wanita. Handjob yang kuno itu bisa menjadi pilihan terbaik. Bagian terburuk tentang Seks di danau atau laut adalah faktor pasir. Entah bagaimana itu, bahkan jika Anda ekstra hati-hati sekalipun, pasir pasti akan masuk ke dalam. Tapi, Anda bisa melakukan foreplay di dalam air lalu kemudian melanjutkannya di darat (pantai). Jangan lupa membawa selimut besar di pantai di mana Anda dapat melakukan hubungan Seks dengan pasangan Anda. Anda harus menjadi perenang yang cukup handal jika Anda main-main di danau atau laut.

Pastikan Anda berdua berpijak dalam ketinggian yang normal dan gelombang serta arus tidak yang terlalu kuat. Dan ketahui : Seks adalah ilegal di tempat umum, jadi ini mungkin menjadi waktu yang baik untuk menjaga mata Anda terbuka selama perbuatan Anda.

Jika setelah membaca artikel ini Anda memutuskan bahwa Seks air terlalu merepotkan, pertimbangkan foreplay di air sebagai gantinya. Mungkin telanjang dan berendam di bak mandi air panas di kamar mandi, atau mencelupkan diri Anda larut malam di danau juga merupakan ide yang bagus. Setelah Anda sudah “basah” dan kemudian bersih, Anda dapat menuju ke tempat yang lebih nyaman untuk melanjutkan permainan Anda.

Post a Comment for "Tips Bercinta di dalam Air"