Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Sembarangan Berhubungan Seks Jika Tak Ingin Mengalami Hal Ini


Menurut sebagian orang cinta satu malam merupakan pengalaman yang nikmat bagaikan petualangan yang tak terduga.Namun waspada cinta satu malam merupakan hal yang harus kamu perhatikan, karena dibalik nikmatnya juga terdapat hal-hal buruk yang bisa saja kamu alami dari petualangan cinta satu malam ini.

Berikut ini merupakan efek-efek buruk dari sembarangan berhubungan seks yang perlu kamu pertimbangkan.

Sudah banyak penelitian yang membuktikan semakin pendek hubungan maka semakin tinggi kemungkinan depresinya. Bahkan dapat menyebabkan kesulitan dalam percaya kepada sebuah hubungan.Cinta satu malam datang tanpa komitmen sehingga menyebabkan timbulnya stress pada seseorang.Tertular penyakit seksual. Cinta satu malam umumnya dilakukan secara tak terencana dan kepada orang yang acak sehingga beresiko tinggi dapat menyebabkan tertularnya penyakit seksual, pada beberapa kasus dapat menyebabkan kehamilan yang tidak direncanakan.Rentan berhubungan dengan alkohol dan obat-obatan. Perilaku ini umumnya berhubungan dengan kebiasaan mimun-minuman beralkohol dan penggunaan obat-obatan terlarang. Karena pengaruh dari penggunaan barang-barang tersebut membuat seseorang mengambil keputusan diluar nalar dan akal sehatnya.

Hubungan cinta satu malam hanyalah dirasakan sesaat saja, berdasarkan penelitian hubungan satu malam ini sebagian besar berakhir dengan penyangkalan saja jadi jangan harapkan komitmen yang serius dari pasangan satu malam kamu.Hubungan percintaan ini seperti pertemanan yang mengharapkan imbalan dengan didasari kepuasan seksual yang sementara waktu dapat menyebabkan kamu terjebak ke dalam permainan seksual yang tidak sehat yaitu terkena penyakit seksual menular dan dapat menyebabkan timbulnya perasaan tidak berharga terhadap diri sendiri.Oleh karena itu waspada cinta satu malam karena tubuh yang kamu miliki adalah berharga pastikan hanya orang yang dikasihi sajalah yang dapat menyentuhnya.

Post a Comment for "Jangan Sembarangan Berhubungan Seks Jika Tak Ingin Mengalami Hal Ini"