Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penasaran Custom Halloween ala Baywatch? Ini Dia Penampakannya


Pada perayaan Halloween tahun ini, Paramount Pictures merilis tiga buah poster khusus film Baywatch yang dibintangi oleh Dwanye Johnson. Para cast tersebut memadukan “seragam” penjaga pantai mereka dengan kostum Halloween. Dengan hastag #Boowatch mereka “mengganggu” para penggemar tang sedang merayakan pesta Halloween.

Cerita dari film yang akan ber-rating R ini akan mengangkat isu lingkungan hidup. Di mana para penjaga pantai yang dipimpin oleh Mitch ini berusaha mencegah sebuah perusahaan pengeboran minyak untuk menghancurkan dan mencemari pantai tempat mereka bertugas.




Film Baywatch ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Zac Efron, Kelly Rohrbach, Priyanka Chopra, Ilfenesh Hadera dan Alexandra Daddario. Johnson akan memerankan karakter Mitch Buchannon yang diperankan oleh David Hasselhoff di serial televisinya, Efron akan memerankan seorang penjaga pantai muda yang urakan, sedangkan Rohrbach akan berperan sebagai C.J. Parker seorang karakter iconic yang sebelumnya di perankan oleh Pamela Anderson di serial televisinya sedangkan Daddario yang merupakan pemeran dari Summer Quinn yang sebelumnya diperankan oleh Nicole Eggert. Paramount Picturesjuga telah mengumumkan secara resmi tiga orang bintang baru untuk film ini, yaitu Belinda Peregrín, Izabel Goulart dan Charlotte McKinney.

Dua orang mantan pemain dari serial Baywatch juga telah dipastikan bergabung dengan proyek film ini. David Hasselhoff dan Pamela Anderson sudah dipastikan untuk bergabung, namun porsi peran mereka masih belum diungkap oleh pihak studio.

Serial televisi Baywatch disiarkan untuk pertama kalinya oleh NBC pada tahun 1989. Serial yang di season pertamanya menghadirkan David Hasselhoff, Parker Stevenson, Shawn Weatherly, Billy Warlock, Erika Eleniak, Peter Phelps, Brandon Call dan Holly Gagnier tersebut kurang mendapat atensi publik kala itu. Sehingga serial ini sempat dibatalkan sebelum kembali lagi mengudara pada tahun 1991 dan membawa dua orang bintang baru yaitu Yasmine Bleeth dan Pamela Anderson. Usaha kedua ini akhirnya menuai kesuksesan dan disiarkan sampai pada tahun 1999 sebelum menelurkan spin-offnya Baywatch Hawaii pada tahun 1999 sampai dengan 2001.
Sumber

Post a Comment for "Penasaran Custom Halloween ala Baywatch? Ini Dia Penampakannya"