Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Dia Penampakan Wajah Asli Pemeran Film Horror


Suasana Halloween akan bertambah menyeramkan dengan menonton film horor. Apalagi, penampakan hantu-hantu yang mengerikan di dalam filmnya sukses menghantui pikiran, hingga tak bisa dilupakan dan terbawa dalam mimpi.

Tapi, tahukah seperti apa wajah asli para aktor pemeran karakter hantu di film horor? Apakah wajah mereka sama seramnya dengan hantu yang diperankan, atau sebaliknya.

Agar tak penasaran, inilah wajah asli para pemeran hantu di film:


Hantu berpenampilan seperti biarawati bernama Valak di film The Conjuring 2 (2016) yang sempat heboh beberapa waktu lalu diperankan oleh Bonnie Aarons. Di balik riasan putih pucat Valak yang mengerikan, ternyata ada wajah cantik Bonnie.

Memang, struktur tulang wajahnya yang tak biasa membuatnya sekilas tampak aneh. Matanya yang menjorok dalam dan hidungnya yang panjang serta bengkok tampak sempurna untuk dirias menjadi hantu.


Sadako, hantu fenomenal asal Jepang di film Ringu (1998) sempat jadi mimpi buruk semua yang menonton filmnya. Bagaimana tidak, sosok Sadako yang berambut panjang dan berpakaian serba putih yang keluar merangkak dari dalam televisi sukses bikin bulu kuduk merinding.

Namun ternyata, aktris pemerannya, yakni Rie Ino'o, ternyata gadis yang sangat cantik. Wajahnya sangat manis khas wanita Jepang, dan kelihatan sangat kalem. Sangat bertolak belakang saat riasan Sadako menempel di wajahnya, membuat orang merasa lebih baik tak melihatnya.


Sebelum sosok Valak di The Conjuring 2, di film pertamanya, The Conjuring (2013) ada sosok hantu mengerikan bernama Bathsheba yang muncul di akhir film. Hantu berambut gondrong dengan wajah pucat itu duduk kursi goyang sambil menggendong boneka Annabelle.

Hantu Bathsheba diperankan oleh aktor pria bernama Joseph Bishara. Joseph adalah sosok yang nyentrik dengan tubuh bertato, telinga beranting, dan kepala plontos. Sama sekali tak terlihat menyeramkan.


Wajah sosok hantu di dalam mimpi, Freddy Krueger, benar-benar tak enak dilihat. Selain buruk rupa dengan banyaknya bopeng di wajah, hantu pembunuh di film A Nightmare on Elm Street (1984) ini juga memakai sarung tangan berpisau cakar yang membuatnya makin sadis.

Siapa sangka, kini pemerannya, aktor bernama Robert Englund, sudah berusia 69 tahun. Wajahnya sama sekali tak ada unsur mengerikan dan sadisnya. Malah, ia lebih cocok memerankan sosok pria dewasa yang bijaksana. Tak terlihat bahwa ia mampu menjadi hantu pembunuh.


Film Thir13en Ghosts (2001) mengisahkan 13 hantu yang terkurung di sebuah rumah aneh, salah satunya adalah hantu yang disebut sebagai The Torn Prince. Hantu ini wajah dan tubuhnya tercabik-cabik dengan luka yang menganga dan mengeluarkan darah. Sangat mengerikan sekaligus menjijikkan.

Namun, pemeran hantu ini sebenarnya berparas rupawan. Ia adalah Craig Olejnik, aktor ganteng bermata teduh. Penampilannya sangat bertolak belakang dengan sosok hantu sadis yang membunuh korbannya dengan tongkat baseball.

Post a Comment for "Ini Dia Penampakan Wajah Asli Pemeran Film Horror"