Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Lho, Perbedaan Fantasi Seks Wanita dan Pria!


Ada yang bilang wanita dari Venus dan pria dari Mars. Dari sudut pandang ini, maka dapat dikatakan bahwa wanita dan pria memiliki cara pandang yang berbeda termasuk juga dalam urusan seks. Dalam hal fantasi seksual, kira-kira apa perbedaan keduanya?

Pria Cenderung ke Arah Fisik

(Sumber: india.com)

Menurut pakar seks Robert W. Birch, pria lebih mudah berfantasi seksual karena secara naluriah, kaum Adam adalah makhluk visual yang dapat dengan mudah menciptakan gambaran berbau seksual, seperti bercinta dengan wanita lain atau yang lebih condong membayangkan alat kelamin.

(Sumber: mirror.co.uk)

Bahkan, hanya dengan membayangkan saja, para pria dapat melakukan aktivitas seks solo, seperti contohnya masturbasi tanpa menggunakan perantara video atau stimulasi lainnya. Itu sebabnya, banyak wanita menganggap pria lebih vulgar dalam membicarakan seks.

Wanita Condong ke Sisi Emosional

(Sumber: stuff.co.nz)

Jika pria lebih cenderung langsung ke arah fisik, wanita justru berbeda. Kaum Hawa akan lebih condong ke arah emosional, seperti passionate kiss, remantisme sampai dengan cumbuan dan godaan nakal dari seseorang yang disukai atau dicintainya.

(Sumber: telegraph.co.uk)

Uniknya, Birch menemukan fakta lain bahwa tidak jarang dari wanita ada yang sangat susah untuk berfantasi seksual secara eksplisit. Namun, mereka justru akan mendapatkan chemistry-nya ketika membaca buku atau menonton film romantis.

Secara umum, baik wanita atau pria, walaupun berbeda dari sisi fantasi seksualnya, namun pada dasarnya orientasi keduanya adalah sama, yaitu pencapaian hasrat tanpa harus melalui hubungan badan. Selain mengasyikkan, fantasi seksual juga dapat membuat seseorang menjadi rileks.

Post a Comment for "Ini Lho, Perbedaan Fantasi Seks Wanita dan Pria!"