Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Gaya Pemain Smackdown Yang Bikin Kamu Kangen Masa Kecil


Kalo inget Smackdown pasti inget masa kecil, setuju gak? Gak setuju? Yakin? Coba dulu liat 8 gaya pemain Smackdown ini, kalo gak kangen masa kecil, kamu aneh sih.

1. The Rock


Kalo ini sih idola hampir semua anak-anak pada jaman itu. Alis naik satu, ke pojokan ring sambil angkat tangan satu. Yoi, dulu pasti kamu rela naik ke atas bangku sekolah cuma buat sok-sokan jadi The Rock.

2. Triple


Ngaku deh, pasti kamu mulai belajar nyembur air putih pas nyontoh gaya Triple H, ya kan? Soalnya nyembur air ke atas emang cuma punya Triple H doang. Ini nih yang bikin dinding kamar mandi kamu basah semua.

3. RVD


Tiba-tiba kamu belakangin temen-temen kamu terus nunjuk-nunjuk punggung kamu pake jempol sambil terika R... V... D...!! Berasa jadi Rob Van Dam ya? Asik ya gayanya.

4. Kane


Angkat kedua tangan perlahan, seakan kamu ada di dalam tengah-tengah kobaran api, setelah kedua tangan udah lebih tinggi dari kepala, kamu turunin serentak dengan cepat dan saat itu kamu kebayang ada api yang muncrat dari belakang kamu, huf, dasar bocah!

5. John Cena


Ngangkat tiga jari terus goyangin tangan di depan muka pasti sering banget kamu lakuin dulu waktu kecil. Wajar sih, soalnya John Cena salah satu pemain Smackdown yang gayanya keren.

6. Chris Jericho


Berasa ada countdown di belakang kamu, dan selama hitungan mundur tersebut kamu bentangin kedua tangan kamu, sambil menghayal musuh nunggu di ring. Kalo kamu sering ngelakuin itu, masa kecil kamu Y2J banget!

7. Val Venis


saya sih berharap waktu kamu kecil gak ada yang ngikutin gaya Val Venis, soalnya gimana ya.. aduh.. ya gitu deh. Pengennya sih dilupain tapi terlalu iconic sih.

8. D-Generation X


Wah ini paling keinget sih, apalagi yang jaman dulu masih ada Road Dog sama X-Pac. Keren parah, nyilangin tangan terus mukul-mukul paha. Pasti dulu kamu sering ngelakuin sama temen-temen deh. Oh iya, kalo MBDC suka banget sama si X-Pac, asik banget gayanya.


asik banget kan, apalagi kalo kamu ngelakuin gerakan ini di depan temen kamu yang lagi galau karena abis diputusin pacarnya. Dijamin seru!

Oh iya, saya kasih bonus satu video lagi deh, semoga bikin kamu tambah keinget sama masa kecil kamu ya.


Gimana? Jangan bengong! Kamu paling suka gayanya siapa? Komen ya di bawah!

Post a Comment for "8 Gaya Pemain Smackdown Yang Bikin Kamu Kangen Masa Kecil"