Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beredar, Inikah Penampakan Xiaomi Mi 6 Yang Punya Prosesor Deca-Core?


Di jejaring sosial Cina, Weibo, mulai beredar foto yang diduga prototipe hape terbarunya Xiaomi, Mi 6. Nah diduga, hape ini bakalan berjejer di barisan hape flagship Xiaomi setelah Mi 5S sama Mi Mix yang baru keluar. Nggak cuman itu, Xiaomi Mi 6 juga digosipin bakal pake Deca-core atau prosesor 10 inti.

Beda sama iPhone yang biasanya dibocorin sama ahli analytic, hape-hape Xiaomi terbaru emang udah biasa banget bocor di Weibo. Nah, kalo diliat-liat dari desain garis antena belakang, kayaknya Mi 6 bakal dibalut bodi logam, bukan plastik atau kaca.

Masih dibagian belakang, keliatan juga disana ada modul kamera gede sama satu sensor lengkap sama lampu flash LED. Kalo diliat-liat seksama, gak ada kemungkinan Mi 6 pake kamera ganda kayak tetangga sebelah.

Nah buat dibagian depan, tombol home Mi 6 kayaknya bakal pake sidik jari ultrasonik. Soalnya, bentuk fisik tombolnya emang keliatan sama persis kayak tombol di Mi 5 kan? Dan keliatan juga ini hp gak bezel-less macem Mi Mix.

Yang GG, dibagian software, Mi 6 katanya bakal pake chipset Helio X30 yang punya prosesor deca-core. Tapi belom tau juga, soalnya ada kabar juga kalo Mi 6 bakal pake Snapdragon 835.

Desas-desus dari bapak-bapak komplek sebelah, katanya Mi 6 ini bakal pake varian RAM 4GB sama RAM 6GB yang dikombinasiin lagi sama varian internal storage yang beragam. Sedangkan software, Mi 6 bakal pake MIUI 9 yang bakalan ngeluncur di awal 2017 dengan Android 7.0 “Nougat” yang lagi diuji sama Xiaomi.

Dikutip dari SlashGear, Mi 6 kayaknya bakal dikenali di ajang CES 2017 Januari nanti. Soalnya, Xiaomi sendiri juga udah ngumumin kalo bakal dateng di salah satu pameran elektronik di Amerika sana. Buat harga, masih belum ada kipastian berapa yang akan dipatok. Menurut kamu, Xiaomi bakal ngasih harga berapa?

Post a Comment for "Beredar, Inikah Penampakan Xiaomi Mi 6 Yang Punya Prosesor Deca-Core?"