Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aurel Hermansyah Berpose Dengan Dada yang "Menyembul", Netizen Salah Fokus


Artis yang kini beralih profesi sebagai DJ itu tak hanya doyan sekali dandan menor tetapi juga mengenakan busana terbuka.

Seperti baru-baru ini, Aurel kembali tampil menggoda dalam sebuah pemotretan. Putri sulung Anang Hermansyah itu terlihat bersandar di sebuah sofa dengan gaun pendek berwarna hitam nan seksi.

Aurel yang juga tampak mengenakan riasan sekaligus polesan lipstik merah itu menatap tajam ke arah kamera. Namun posenya tersebut justru membuat heboh karena seolah memperlihatkan belahan dadanya.


Tak mengherankan jika akhirnya Aurel kembali mendapatkan cibiran karena posenya ini. Selain itu tak sedikit pula netter yang menyayangkan gaya berbusana Aurel karena tak sesuai umurnya tersebut. "Bergaya sesuai umur kaka aja cakep ko gausah tralu glamor naturak aja udh cantik," komentar netter. "Sayang banget yaa umur remaja tapi gaya nya kaya dewasa gituu. gamau gitu gaya lucu lucuan biasa kaya remaja seusianya aja," ujar yang lain. "Gaya kamu kayak tante2 @aurelie.hermansyah .. kelihatan tuaan kmu dibanding Tante kmu yuni," sahut lainnya.

Post a Comment for "Aurel Hermansyah Berpose Dengan Dada yang "Menyembul", Netizen Salah Fokus"