Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wanita Juga Butuh Masturbasi? Lihat Alasannya!


Kalau kamu berpikir hanya pria yang butuh masturbasi, kamu salah besar. Ternyata wanita juga butuh masturbasi karena hal yang satu ini memiliki banyak manfaat loh!

Kamu bisa merasa nyaman dengan tubuh kamu sendiri, girls. Cobalah kamu menikmati sentuhan di titik-titik sensitif tubuhmu, kalau kamu sudah merasa nyaman itu tandanya kamu tidak perlu malu-malu ketika ingin bercinta dengannya.

Selain itu manfaat masturbasi bagi wanita yaitu dapat membuat kamu lebih bahagia. Mengapa demikian? Karena tubuh kita memiliki hormon endorfin yang akan dikeluarkan ketika masturbasi dan hormon tersebut akan membuat kamu merasa bahagia.

Hormon endorfin yang ada didalam tubuh kita ini juga memiliki manfaat lain yaitu dapat memperbaiki kualitas tidur.! Ketika sudah mencapai titik klimaks saat masturbasi, tidur malam pun akan terasa lebih nyenyak. Dijamin ketika bangun kamu akan terlihat lebih fresh.


Ternyata manfaat masturbasi lainnya adalah kamu dapat mengurangi nyeri pada saat menstruasi dan menghilangkan stres. Karena hormon yang dikeluarkan wanita saat masturbasi antara lain yaitu hormon seksual dan hormon endorfin.

Bagaimana girls, sudah paham apa manfaat masturbasi untuk kamu? Tapi ingat, jangan dilakukan sering-sering yaa!


Post a Comment for "Wanita Juga Butuh Masturbasi? Lihat Alasannya!"