Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Smartisan T3 segera rilis dengan RAM 6 GB dan fitur kamera bertenaga


Anda mungkin baru pertama kali mendengar Smartisan. Smartisan adalah manufaktur smartphone dari Tiongkok. Smartisan tidak begitu populer di luar Tiongkok tapi di negara asalnya cukup populer, khususnya setelah meluncurkan Smartisan T2. Diluncurkan pada bulan Desember 2015, Smartisan T2 dijuluki sebagai smartphone monster dari Tiongkok.

Cukup sukses dengan T2, Smartisan kini kabarnya tengah bersiap untuk meluncurkan T3. Smartisan sendiri sudah mengumumkan rencananya untuk menggelar sebuah konferensi di Tiongkok pada tanggal 18 Oktober 2016. Diduga Smartisan T3 bakal diumumkan pada konferensi tersebut. Lantas, seperti apa spesifikasi yang bakal diusung Smartisan T3?

Smartisan T3 dilaporkan bakal menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 820 atau Snapdragon 821 dikombinasikan dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 64GB. Untuk kebutuhan video call dan fotografi, Smartisan T3 dilaporkan bakal dilengkapi kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP Sony IMX298. Smartisan T3 dilaporkan bakal berjalan pada Android 6.0 Marshmallow dengan Smartisan OS 3.0.

Belum ada laporan berapa harga Smartisan T3. Anda bisa berharap Smartisan T3 bakal dijual dengan harga lebih murah dibanding smartphone berbasis Snapdragon 820/821 lainnya. Sumber

Post a Comment for "Smartisan T3 segera rilis dengan RAM 6 GB dan fitur kamera bertenaga"