Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pedagang: Xiaomi Mi Note 2 Tidak Akan Laku

 

Xiaomi baru saja secara resmi merilis seri Mi Note 2. Sesuai dengan prediksi banyak pengamat, untuk sebuah ponsel Xiaomi yang selama ini identik dengan harga murah, nilai jual Mi Note terbilang mahal.

Berdasarkan info yang didapat, harga jual Mi Note 2 dengan RAM 4GB dan internal memori 64GB dilego senilai 2799 yuan atau Rp5,4 juta. Sedangkan RAM 6GB dan internal memori 128GB dilego 3299 yuan atau Rp6,4 juta. Smartphone versi global dengan RAM 6GB dan internal memori 128GB dijual 3499 yuan atau Rp6,8 juta.

Sejauh ini memang belum ada kepastian apakah produk tersebut akan rilis di Indonesia. Hanya saja jika melihat tren Xiaomi selama ini, Mi Note diprediksi akan segera beredar secara ilegal di Indonesia dalam waktu dekat.

Dengan harga yang mahal bagaimana peluang Xiaomi Mi Note 2 laris dipasaran? Terkait hal tersebut, pedagang ponsel pun mulai banyak yang memprediksi.

Hasan salah satu pemilik gerai di kawasan Mal Ambasador, berujar dirinya cukup mengapresiasi Xiaomi yang berani merilis Mi Note 2 dengan harga mahal. Tapi di sisi lain dirinya pesimis produk tersebut akan banyak peminatnya.

“Sudah jadi rahasia umum kebanyakan Xiaomi yang edar di Indonesia adalah produk BM, dan perangkat tersebut bisa tetap laku karena harganya murah. Namun jika Mi Note 2 BM dilego dengan harga mahal, saya tidak yakin produk tersebut laku,” ucapnya memprediksi.

“Dari pada beli Xiaomi BM dengan harga di atas 5 juta, lebih baik beli iPhone BM. Tinggal tambahin sedikit bisa dapat iPhone 6 plus atau 7 versi BM,” timpalnya.

Masih dilokasi yang sama, Toni salah salah satu pegawai FnR Cell, meramalkan hal yang tidak jauh berbeda. “Saya yakin jika Mi Note 2 sudah ada di pasar, terutama yang versi BM, produk tersebut tidak bakal laris,” ramalnya.

Sementara itu Andi, pemilik Kathulistiwa Cell, memperkirakan dengan harga di atas 5 juta, akan banyak konsumen berfikir ulang untuk membeli Mi Note 2.

“Saat ini versi BM Xiaomi Mi Note 2, belum ada di pasaran. Tapi baik itu versi BM atau resmi, jika harus keluar dana lebih dari 5 juta hanya untuk beli Xiaomi, mereka pasti akan fikir kembali jika ingin mendapatkan Mi Note 2,” paparnya.

“Yang bikin Xiaomi sempat laris, karena produknya punya spesifikasi bagus, tapi harganya murah. Tapi untuk Mi Note 2, saya ragu produknya laris. Saat ini produk Xiaomi yang masih diminati, yang dilego pada kisaran 2 jutaan,” tuntasnya.

Post a Comment for "Pedagang: Xiaomi Mi Note 2 Tidak Akan Laku"