Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gokil! Nenek 57 Tahun Ini Masih Berbodi Seksi!



Badan besar dan otot kekar, pertama kali yang melintas di pikiranmu pastilah sesosok pria. Memang kaum Adam begitu identik dengan dogma macho dan terlihat perkasa. Berbeda dengan kaum hawa yang biasanya memiliki citra feminim dan lembut.

Meski begitu, ini tak menghalangi seorang nenek di Brazil yang membentuk tubuhnya menjadi sekekar Hercules. Ya, patut disebut seperti itu, pasalnya nenek ini jauh dari kesan renta, melainkan perkasa layaknya seorang pria.


Jacira Noronha, 57 tahun, seorang nenek yang telah memiliki empat anak dan tiga cucu, adalah seorang binaragawati yang menjadi sensasi di internet. Tentunya karena di usia yang sudah lanjut, apalagi dia adalah wanita, ini merupakan hal yang luar biasa.

Ia mulai dikenal berkat media sosial Instagram, dimana dalam akunnya, Jacira telah menginspirasi lebih dari 40 ribu followers-nya.


Dalam sebuah wawancara harian Sputnik Brazil, Jacira mengungkapkan bahwa Ia menggeluti dunia binaraga setelah Ia mengalami cedera serius 13 tahun silam.

"Awalnya saya mengalami kecelakaan motor yang cukup fatal, hingga motorik kaki saya terganggu. Saya dianjurkan untuk operasi saat itu, namun saya tak memiliki cukup uang untuknya. Oleh karena itu, saya mulai pergi ke gym untuk melakukan rehabilitasi, meski dokter melarangnya, namun saya yakin akan hal tersebut. Benar saja, setelah 6 bulan saya akhirnya pulih, dan membuat saya menjadi cinta akan dunia binaraga," Katanya menjelaskan.


Kini Jacira telah membuka gym-nya sendiri, dimana ia sebagai instruktur di sana. Begitu juga dengan dua orang putrinya yang mengikuti jejaknya sebagai binaragawati.

Jacira mengatakan bahwa ia memiliki jadwal yang sangat padat, karena selain menjadi instruktur gym, Ia juga bekerja di sebuah sekolah negeri setiap pagi hari. Lalu ditambah ia melakukan latihan pribadi selama 50 menit setiap harinya.


Jacira juga memberikan beberapa saran untuk mereka yang selalu ingin menjadi bugar dan sehat.

"Latihan harus dimulai dengan pendekatan dan ketenangan, dan selalu berhati-hati dalam penggunaan obat-obatan yang menjanjikan hasil yang cepat. Hasil yang seperti itu, lebih sering berefek negatif pada kesehatan."

Wah sungguh menginspirasi ya nenek satu ini? Di usianya yang tak lagi muda, Ia masih memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Lantas bagaimana dengan kita?

Post a Comment for "Gokil! Nenek 57 Tahun Ini Masih Berbodi Seksi!"