Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Model Gaya Rambut Gokil Yang Bisa Membuat Anda Tersenyum


Jay baru 2 bulan ini bekerja di sebuah barbershop, tetapi pengalamannya mencukur puluhan pelanggan tidak membuatnya semakin tangkas. Potongan yang dihasilkan malah semakin aneh.

Suatu hari, Koh Ahong datang ke barbershopnya dan meminta rambutnya hanya dipotong sedikit saja. "Diratakan saja ya Jay, yang rata lho," ujar Koh Ahong.

Perintah itu lantas ditangkap secara harafiah oleh Jay. Koh Ahong pun tertidur. Ketika bangun rambutnya seperti ini.


Potongan aneh juga dialami Fajar. Dia meminta agar rambutnya dipotong cukup pendek sehingga tidak perlu disisir setiap hari. Bukannya dipotong pendek, Fajar justru dibuatkan poni seperti sisir.


Rambut Heru juga tidak kalah anehnya. Sebelum cukur ia bercerita bahwa tampangnya yang lucu membuat orang tidak takut. Ia berharap potongan rambut yang baru bisa membuat orang lebih gentar dengannya. "Bisa gak bikin potongan rambut yang bikin orang takut?" tanya Rudi. "Bisa bos!" ujar Jay penuh keyakinan. Lalu Jay pun memangkas rambut Heru seperti ini.


Jay bahkan hampir dikeroyok Ramos dan temannya karena memotong rambut Ramos dengan gaya yang aneh. Ramos memang mengatakan kalau terserah mau dipotong model apa saja, sebab dia lebih gemar memakai topi. Lalu rambutnya jadi seperti ini.


Kejadian lucu terjadi ketika Jay memotong rambut Tole. Si Tole selalu menangis ketika tangan ayahnya lepas dari kepalanya. Agar tidak gerak-gerak dan berhenti menangis, ayah Tole lalu memegang kepalanya selama dicukur. Akhirnya rambut Tole jadi ada cetakan tangan seperti ini.


Dari semua potongan aneh, rambut Budi mungkin jadi rambut paling aneh. Ketika dicukur, Budi bercerita kalau suka dengan kartun spongebob squarepants. Mendengar cerita itu Jay pun jadi terpikir bentuk rumah spongebob. Rambut Budi lalu dicukur mirip nanas.


Unik dan Gokil ya, ayo siapa yang mau pakai gaya rambut seperti yang diatas, ada yang berani?

Post a Comment for "Model Gaya Rambut Gokil Yang Bisa Membuat Anda Tersenyum"