Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menurut anda, Apakah ini Prototype Xiaomi MI 6 atau MI Note 2?


Tahun 2016 ini menandai dijalankannya sebuah strategi baru oleh Xiaomi, dimana mereka merilis 2 buah produk flagship dalam rentang waktu setahun; Xiaomi mengumumkan Mi 5 dengan Snapdragon 820 untuk periode paruh pertama tahun 2016, dan mengumumkan Mi 5s yang menggunakan Snapdragon 821 untuk paruh ke-2 tahun 2016. Belum jelas apakah hal ini bakal berlanjut di tahun 2017, namun kini sebuah petunjuk baru muncul di Weibo dan memperkuat kemungkinannya.

Seorang pengguna Weibo dengan ID @ChaunceyChau memposting foto dari sebuah ponsel dengan logo Mi yang diklaim sebagai Xiaomi Mi 6. Foto tersebut memperlihatkan wujud perangkat dari tampak depan dan belakang, dan bisa Anda lihat bagaimana Xiaomi tampaknya berupaya menggabungkan panel tanpa bezel serta layang lengkung ke dalam satu produk sekaligus.

Lebih lanjut lagi, ponsel tersebut tampak masih memiliki tombol home walaupun bentuknya agak berbeda dari Mi 5s, kamera di bagian belakang masih menggunakan kamera biasa (*bukan kamera ganda) plus dual-LED flash. Nomor unik di bagian bawah panel belakang mengindikasikan kalau unit misterius tersebut tampaknya merupakan unit prototype, jadi masih belum jelas apakah Xiaomi nantinya bakal benar-benar memakainya untuk Mi 6, atau malah untuk handset lain lagi.

Kehadiran prototype Mi 6 di bulan akhir 2016 memang bukan sebuah hal yang tak mungkin, namun jika mengingat bahwa Xiaomi baru saja merilis Mi 5s, maka idealnya unit tersebut adalah unit prototype untuk handset lain. Sejauh ini produk yang belum diumumkan oleh Xiaomi namun sudah sangat sering dibahas adalah Mi Note 2, dan kehadiran desain lengkung di kedua sisi prototype juga sejalan dengan rumor yang beredar. Jadi menurut Anda, apakah foto di atas prototype Mi 6 atau Mi Note 2?

Post a Comment for "Menurut anda, Apakah ini Prototype Xiaomi MI 6 atau MI Note 2?"